10 Headphone Nirkabel Bluetooth Terbaik
Stuff

10 Headphone Nirkabel Bluetooth Terbaik

by Pohan
Tue, 01-Dec-2015

Sebelum membeli headphone, kamu harus menentukan jenis musik yang akan kamu dengarkan. Berbagai merek headphone dengan keunggulannya masing-masing tidak selalu mengedepankan kualitas suara. Sementara, keunggulan dari headphone nirkabel bluetooth mudah dibawa ke mana-mana. Inilah 10 headphone nirkabel bluetoot terbaik:

1. Phiaton BT 100 NC

Harga berkisar Rp. 1,3 juta

Berbekal Bluetooth 4.0 dan dukungan APTX, BT 100 NC tak hanya memberikan kualitas suara yang superior, tetapi juga kemampuan untuk menghubungkan beberapa perangkat.

2. Sol Republic Shadow

Harga berkisar Rp. 1,3 juta

Headphone ini memiliki suara bass, midrange, dan treble yang terdengar pas di telinga. Dilengkapi bluetooth chip, volume dan mikrofon kontrol cocok untuk penggunaan jangka panjang.

3. Optoma NuForce BE6

Harga berkisar Rp 1,7 juta

Merek ini dikenal sebagai perusahaan proyektor, tapi soal audio-nya bisa bersaing dengan merek lainnya. Perkiraan daya tahan baterainya sekitar 6 jam, BE6 cukup ringan dan nyaman.

4. Jabra Sport Pulse Wireless

Harga berkisar Rp. 1,3 juta

Headphone ini berguna sebagai tracker kebugaran, lengkap dengan monitor denyut jantung di telinga. Namun, kualitas suaranya tidak bagus karena miskin eartips.

5. Phiaton BT330 NC

Harga berkisar Rp. 2,4 juta

Phiaton seri ini sama seperti seri BT 100 NC yang berkemampuan noise-canceling [mereduksi tingkat kebisingan yang berasal dari lingkungan sekitar]. Jadi kamu pilih yang mana?

6. Plantronics Backbeat Sense

Harga berkisar Rp. 2,4 juta

Headphone ini tidak memiliki noise-canceling. Pada tingkat volume yang lebih tinggi, sedikit terputus-putus. Namun, daya tahan baterainya luar biasa hingga 18 jam. Bentuknya sederhana dan juga ringan.

7. Sennheiser Urbanite XL

Harga berkisar Rp. 4 juta

Sennheiser memotong kabel, tetapi tidak kualitas suara. Urban XL menghadirkan nada bass bulat dan siap menyaingi headphone yang ditawarkan rapper Dre atau 50 Cent.

8. Sennheiser Momentum 2.0 Wireless

Harga berkisar Rp. 6,5 juta

Momentum 2.0 Wireless memiliki reputasi kenyamanan yang superior. Namun, suara bass yang dihasilkan tidak semegah Urbanite XL. Hanya saja desainnya lebih stylish. Pada bagian noise-canceling cukup lumayan.

9. Bose Soundlink Wireless

Harga berkisar Rp. 3,8 juta

Bose seri ini pengembangan dari model SoundTrue Around-Ear. Bentuknya lebih menarik dan nyaman berkat adanya earcups busa.

10. JVC XX Elation

Harga berkisar Rp 1,3 juta

Headphone keluaran JVC ini ringan dan nyaman dibawa bepergian. Kualitas suaranya bersih dan seimbang. Bass boost hadir sebagai fitur pendukung. Pilihan warnanya anak muda banget sih.. [][teks @pohanpow/digitaltrends.com | foto berbagai sumber]