Tenda Keren Sesuai Kepribadian
Stuff

Tenda Keren Sesuai Kepribadian

by Pandu
Tue, 26-Apr-2016

Katanya dunia ini luas. Percayalah, memang benar begitu adanya. Contohnya, selain ada tenda pramuka, tenda kemah, tenda pengungsian dan tenda pengantin, ternyata masih banyak tenda lainnya yang belum masuk televisi.

Karena dunia ini luas, jadi banyak orang kreatif di luar sana yang iseng bikin  tenda-tenda yang sesuai dengan kepribadian. Tenda yang cocok buat yang males riweuh sampai nggak bisa lepas dari gadget.

1. Tenda Otomatis

Salah satu hal yang bikin males saat mau bangun tenda, ya lagi pas hujan. Riweuh! Quenchua bikin tenda yang bisa terbangun otomatis. Pakai rangka dari fiberglass. Keren ya!

2. Tenda Kayak

Doyan kemping sama kayak, cocok sudah. Tenda ini juga cuma muat seorang dan nggak nempel ke tanah. Perhatiin tempat kemahnya ya, biar nggak hanyut kebawa air.

3. Tenda Cork Treehouse

Buat yang males riweuh ini pas banget. Tinggal buka gulungan tarik kanan kiri. Pasang rangka, jadi deh.

4. Orange Solar Tent

Paling pas buat yang nggak bisa banget lepas dari gadget. Soalnya ada charger listriknya. Tenda ini pakai solar panel jadi bisa punya daya listrik.

5. Tenda Piilo

Buat lucu-lucuan aja sih asyik. Ini cocok untuk yang pengen kemping tapi takut ke alam bebas. Tapi kalau sampai dibawa untuk kemah di alam bebas, gokil juga. Nggak cocok soalnya. Tenda ini memang khusus untuk di dalam ruangan aja. [][teks @HaabibOnta | foto momtastic]