Minat dengan Kalung-Kalung Ini?
Stuff

Minat dengan Kalung-Kalung Ini?

by Sherra
Thu, 29-Sep-2016

Kalung menjadi salah satu aksesoris pelengkap gaya. Modelnya juga macem-macem. Nah, kamu tertarik nggak dengan kalung-kalung berikut ini?

1. Kalau nggak kesampaian piara naga, kamu bisa pakai kalung ini.


2. Suka makan spagetti? Pilih kalung ini aja.. Lumayan buat bikin orang ngiler.


3. Ini kalung sekaligus kandang tikus beneran lho ya. Yakin, kamu berani?


4. Yah ampuuun.. Ini mah tempat untuk bekel pizza ya? Tapi boleh juga sih kalau sebagai kalung. LOL


5. Kalung bentuk bangku-bangku kecil yang dirapatkan melingkar. Unik sih, tapi apa nyaman di leher?


6. Kalung silver ini terbuat dari gigi hiu kecil lho.


7. Masih banyak yang main Pokemon GO nggak sih? Boleh juga nih bagi dua sama teman kamu.


8. Kalung ini mirip banget sama tekstur cupcakes. Boleh juga jadi kalung persahabatan. Uhuy!


9. Nah ini bukan cuma seloyang pizza yang dibagi, tapi juga kalungnya. Keren nih!


10. Kamu punya soulmate nggak? Pakai kalung ini kayaknya cocok. Asal jangan rebutan ya.


11. Kalau kamu punya kalung ini, jauhkan dari adikmu yang masih bayi yah!

[][teks @saesherra | foto weirdworm.com, oddee.com]