Desain Flashdisk Unik
Stuff

Desain Flashdisk Unik

by Sherra
Tue, 13-Dec-2016

Flashdisk jaman sekarang memiliki desain yang keren. Coba waktu jaman dulu, jangankan desainnya, punya flashdisk yang berkapasitas 256 MB aja udah bersyukur. Kalau sekarang ini, flashdisk berkapasitas besar udah banyak dan murah. Yang bikin mahal adalah desainnya yang unik dan keren seperti ini.

1. Kalau dilihat sekilas mungkin nggak kayak flashdisk ya?


2. Ini bukan sendal cantik, tapi flashdisk cantik.


3. Waduh, bisa tertukar dengan mainan anak-anak nih!


4. Ini keren, ternyata lampunya bisa nyala.


5. Bentuknya seperti cakar sekaligus sayap. Iya nggak?


6. Wah, mirip ya sama pistol betulan.


7. Kalau kamu suka banget sama sushi, mungkin ingin memilki semuanya.


8. Flashdisk ini mungkin bisa disangka paku sungguhan.


9. Lumayan, nggak usah emas batangan. Ini aja ya..


10. Kalau tadi paku, sekarang bentuknya tang. Boleh juga.

[][teks @saesherra | foto kickvick.com, toxel.com]