Duduk Pakai SitPack
Stuff

Duduk Pakai SitPack

by Sherra
Thu, 15-Dec-2016

Kalau lagi nunggu kereta di stasiun pas jam sibuk, pasti nggak dapat lapak buat duduk. Kaki pegal nggak bisa dihindari. Tapi kalau punya SitPack, kayaknya boleh juga nih!

SitPack adalah kursi portabel buatan studio desain Mono+Mono asal Denmark. Kursi portabel terkecil di dunia dan paling ringkas ini enak dibawa ke mana-mana.

Desainnya dibuat seperti teleskop bajak laut yang bisa diperpanjang dan mampu menahan badan hingga 100 kg. Bangku kayak gini kayaknya perlu banget ya dibawa ke stasiun buat nunggu CommuterLine, ke konser, acara olahraga, atau tempat di mana kamu butuh duduk. Jadi, tinggal buka, letakkan kaki yang berkaret di tanah, kunci, trus duduk deh.

Kalau dipendekin, bangku ini ternyat cuma seukuran botol air minum. Tapi bisa dipanjangin dari 17 cm sampai 87 cm. Lumayan lah ya kalau lagi nunggu 3 jam, bangku ini bisa jadi tumpuan.

Ternyata bukan sembarang bangku buat duduk, tapi juga berguna buat mengoptimalkan pernapasan dan sirkulasi, mengurangi tekanan pada jaringan lunak, seperti ligamen, otot, tendon dan cakram, menjaga tulang belakang tetap dalam posisi normal, mengirit energi tubuh, mencegah leher atau sakit punggung, dan mencegah kelelahan otot.