Transformasi Lilin-lilin
Stuff

Transformasi Lilin-lilin

by Sherra
Wed, 28-Dec-2016

Lilin mungkin nggak jadi alat penerangan yang nyaman. Tapi saat mati listrik? Lilin bisa menerangi ruanganmu yang gelap gulita. Biasanya paling kita pakai lilin warung yang bentuk tabung dan cuma berwarna putih polos. Tapi zamana sekarang, banyak lilin yang didesain lebih modern lho. Dari sekian banyak, coba lihat beberapa di antaranya deh..

1. Mirip banget lolipop asli! Bisa-bisa langsung dijilat aja nih.


2. Kalau punya lilin lego kayak gini, pasti jadi inceran anak-anak.


3. Wuidiiw, 10 juta dollar dibakar! 


4. Lilin putih ini dicat seperti semangka. Persis dengan aslinya ya?


5. Ini juga, bentuk dan warnanya mirip banget telur.


6. Biasanya macaroon jadi hiasan pada kue ulang tahun dan bisa dimakan. Tapi yang satu ini lilin lho ya..


7. Lilin tulang punggung. Hiiy~ Bikin gelap jadi tambah seram.


8. Ini bukan bongkah es di Antartika. Tapi lilin bentuk es. Keren yaa..


9. Peek a boo! Lilin bentuk kucing dan rusa yang terbakar ini menyisakan kerangkanya.