Camcorder dan Action Camera Terbaik
Stuff

Camcorder dan Action Camera Terbaik

by Pohan
Fri, 03-Feb-2017

Beli kamera yang sesuai dengan kebutuhan. GoPro menghadirkan fitur-fitur yang membuat penggunanya sulit berpaling atau kamu ingin menjajal merek lainnya? Berikut daftar Camcorder dan Action Camera Terbaik 2017 versi cnet.com:

> GoPro Hero5


GoPro Hero5 memiliki sensor kamera 12 megapiksel dengan layar sentuh berukuran 2 inci yang dilengkapi GPS dan kemampuan mengambil gambar format RAW, serta video Wide Dynamic Range.

> Xiaomi Yi 4K

Yi 4K tak segan bersaing dengan GoPro Hero4 dengan keunggulan yang berbeda six-axis gyroscope dan Electronic image Stabilization. Ditambah dual-band WIFI [2,4 GHz dan 5 GHz], slot microSD, serta Bluetooth 4.0.

> 360fly 4K


Seperti namanya, 360fly 4K bisa 'menangkap' objek video 360 derajat pada resolusi 4K. Tahan debu, guncangan, dan juga tahan air. Memotret, edit, serta berbagi video dalam waktu 90 detik saja, pakailah kamera ini.

> Ricoh Theta S


Theta S dilengkapi HD live streaming untuk bisa berbagi video secara real time. Praktis dengan empat tombol; mengaktifkan kamera, mengaktifkan koneksi WiFi, beralih dari mode foto/video, dan juga tombol untuk mulai merekam.

> GoPro Hero4 Silver

Hero4 silver dilengkapi layar sentuh dan memiliki kualitas kamera 12 megapiksel lebih besar daripada Hero4 Session, serta mendukung resolusi 4K, dan mempunyai tingkat keseimbangan warna putih manual.

> Sony Action Cam FDR-X1000V

Sony FDR-X1000V mampu mengabadikan video dengan kualitas 4K, merekam area yang lebih luas hingga 170 derajat, serta tahan debu dan air. Action camera ini dilengkapi Exmor R CMOS resolusi 8 megapiksel.

> TomTom Bandit



TomTom Bandit menawarkan mode perekaman video 4K 15 fps, 2,7K 30 fps, 1080p 60 fps, 720p 120 fps dan seterusnya. Tidak puas dengan hasilnya, kamu bisa mengedit video secara otomatis.

> GoPro Hero4 Session

Hero 4 Session kecil, ringan dan tahan air tanpa perlu menggunakan housing. Bisa dibawa menyelam hingga 30 kaki dengan mic andal untuk mengurangi suara angin. [][teks @pohanpow/berbagai sumber | foto dok. berbagai sumber]