5 Aplikasi Password Manager Terbaik
Stuff

5 Aplikasi Password Manager Terbaik

by Intern
Thu, 23-Mar-2017

Password manager berguna untuk memudahkan pengisian form login secara otomatis. Kita urut dari peringkat ke-5 ya..
Sejak tahun 1999 aplikasi ini memiliki banyak pengguna setia, baik sebagai autofill di web atau sebagai password manager. RoboForm bisa diunduh secara gratis dan digunakan untuk 10 login pertama. Kamu harus membayar sekitar $2 jika membutuhkan akses ke beberapa perangkat.  
Inilah salah satu password manager yang banyak disukai karena menawarkan keamanan yang kuat dalam satu paket pada tiap platform. 1Password dilengkapi dengan generator sandi yang kuat untuk membantu kamu memiliki password yang baik apabila ingin mengubah password. 
Menyimpan password di dalam database yang dapat kamu kontrol sendiri untuk melakukan sinkronasi antar-perangkat. KeePass mendominasi karena tersedia untuk akses offline, enkripsinya kuat dan memiliki fungsi autotype yang bekerja di semua jendela browser. 
Mengalami banyak perubahan, lalu diluncurkan kembali dalam versi beta [2012]. Banyak dipilih dengan alasan serba otomatis dan mudah digunakan. Mampu mengubah beberapa password pada puluhan website hanya dengan sekali klik dan memberi tahu akun jika terjadi peretasan situs. Ciamik! 
 

Merajai aplikasi password manager, LastPass memiliki keunggulan yang setara dengan Dashline. Kelebihan lainnya, LastPass mampu mengingat banyak password sehingga memudahkanmu untuk mengaudit password yang kamu miliki. [][teks @andiskaraf/lifehacker.com | foto DigitalTrending, lifehacker.com]