Desain Produk Tak Berguna
Stuff

Desain Produk Tak Berguna

by Hagi
Sun, 15-Oct-2017

Commuters gemar koleksi barang berdesain unik? Jika ya, maka karya arsitek Katerina Kamprani bisa jadi pilihan. Lazimnya, desain produk dibuat agar bisa nyaman digunakan. Tapi tidak dengan koleksi The Uncomfortable ini. Simak deh.

1. Mug Berpasangan ini gimana cara minumnya ya? Diminum satu, pasti yang satu tumpah..  

2. Mug Panjang ini cocoknya buat jadi tempat menumbuk padi kali ya?

3. Yang bisa minum wine dari gelas kembar ini tanpa tumpah, pasti jago banget..

4. Mau duduk aja kok ya ribet banget sih?

5. Commuters tau cara menggunakan wadah penyiram air ini?

6. Gimana cara masuk ke ruangan sebelah sana? Ini pintu atau tangganya yang nyasar ya?

7. Sendok ini bikin pemakainya garuk-garuk aspal deh.

8. Kebayang kalo panci ini penuh berisi air panas, pasti yang ngangkatnya bakal celaka.

9. Mug yang aneh. Ini gimana cara minumnya coba! Ngeselin!!!

10. Garpu tebel begini nggak bisa dipake buat nusuk apapun nih.

11. Ya ampuuuun, sekalinya nggak tebel, malah letoy begini. Buat liontin aksesori aja ini mah..

12. Naaaaah, yang ini gampang cara minumnya.. Pake sedotan!!

13. Ini garpu bakal bikin frustasi pemakainya..

14. Kalo kancingnya aja segini, gimana lobang kancingnya ya?

15. Ini pasti kunci salah bikin. Susah banget muterinnya.

16. Garpu kok lemes? Ya nggak bisa buat nusuk makanan dong ah!

17. Ini jam pasir atau wadah garam dan merica sih? Susah ngeluarinnya dong..

18. Hahahaha, teko ini penghasil air terjun pasti deh..

19. Payung kok dari semen? Ya berat dong ah!

20. Pisau roti ini kayak pisau komando yang tebal ya..

21. Dari atas ke bawah, pasti tahan air. Tapi kalo yang depan bolong, ya sama juga bohong lah!

22. Sapu atau sikat? Gimana cara pakenya nih?

23. Kok garpu ini jadi mirip tangan kerangka manusia ya?

24. Dayung nggak kepake nih! Benci aku!

[][teks @evaevilia666/boredpanda.com | foto theuncomfortable.com]