10 Kursi Keren Multiguna
Stuff

10 Kursi Keren Multiguna

by Sherra
Sun, 26-Jul-2015

Kursi diciptakan sebagai tempat duduk. tapi kalau kursi berikut ini diciptakan nggak cuma buat duduk.. Cekidot!

Kursi Berongga

Didesain oleh Judson Beaumont, memiliki bingkai berongga untuk tempat menyimpan barang. Misalnya buku, majalah, mainan dan bahkan bisa untuk tempat tidur hewan peliharaan.

Kursi Roket

Pengin punya roket dalam rumah? Kursi ini bisa jadi koleksi di ruang tamu. Roket ini bisa dipisahkan menjadi empat kursi berbahan alumunium dengan bantal dan meja.

Kursi Informal

Dirancang khusus untuk orang-orang yang nggak bisa duduk “normal” dilengkapi dengan meja. Kursi ini memberikan kesempatan untuk mereka yang ingin duduk sesuka hati.

Kursi Troley

Berterimakasihlah pada Frank Scheiner! Troley nggak cuma buat anak kecil lagi. Kursi yang dibuat tahun 1983 ini dinamaka “Consumer’s Rest”.

Bibliochaise

Kursi ini bisa sekaligus jadi perpustakaan di ruangan kamu nih.

Kursi Koper

Bukan cuma bisa menjadi koper yang bagus, tapi bisa bertransformasi jadi bangku unik. Keren!

Kursi Kombo

Kursi warna warni ini dibuat oleh Sanjin Halilovi? Kenapa kombo? Liatlah, bisa diubah-ubah bentuknya menjadi kursi, meja, dan rak buku.

Kursi Jebakan

Bukan cuma buat duduk, tapi juga untuk tempat kaktus untuk hidup. Duduk di kursi ini akan menimbulkan efek paranoid karena duri-duri kaktus langsung terlihat jelas di bawahnya.

Kursi Two in One

Nyaman dan keren. Kursi yang hemat tempat ini bisa dikeluarkan menjadi sebuah meja kecil yang unik.

Kursi "Schaukelwagen"

Hans Brockhage dan Erwin Andra menciptakan kursi bernama "Schaukelwagen" ini pada 1950-an. Bisa jadi kursi roda dan mobil-mobilan anak. Sayangnya, kursi ini nggak diproduksi lagi. [][teks @saesherra | foto neatologie.com]