}
Barang Pendukung Aktivitas Kuliah
Tips

Barang Pendukung Aktivitas Kuliah

by Pohan
Mon, 05-Oct-2015

Tas kuliah kamu robek tapi belum sempat beli. Nggak takut barangnya ilang tuh? Sisihin deh uang jajan kamu buat beli yang baru atau liat daftar di bawah ini apa saja yang kamu butuhkan: 

1. Pouches

Semua bagus sih. Tapi yang pisang itu, kok jadi bikin laper ya?

2. Combat Boots

Yang motif kembang-kembang, tentu saja bukan buat kaum pria.

3. Creative Lunches

Jangan dibiasain jajan sembarangan. Bawa bekal dari rumah lebih baik.

4. Artful Notebooks

Gunanya buat mencatat ya. Well, kadang buat bikin doodle juga sih.

5. "Heritage" Backpacks

Keliatannya vintage ya. Tapi ya beginilah ransel anak sekolah.

6. Backpack Fresheners

Tentu kamu nggak mau, ranselmu berbau nggak sedap. Nah, ini caranya.

7. DIY Stickers

Tentu aja biar catatanmu jadi lebih meriah.

8. Homework Stations

Ini penting nih. Meja belajar yang menyenangkan.

9. T-shirts with Humor

Kamu juga bisa bikin desainnya sendiri, lho.

10. Nice Notes

Pasti banyak hal penting yang harus kamu ingat. Notes ini untuk mencatatnya. [][teks @pohanpow/huffingtonpost.com | foto berbagai sumber]