}
25 Hal Harus Perempuan Lakukan Sebelum Wafat
Tips

25 Hal Harus Perempuan Lakukan Sebelum Wafat

by Pohan
Thu, 12-Nov-2015

Menjalani hidup apa adanya bukan berarti kamu tidak punya tujuan hidup. Banyak hal yang bisa kaum perempuan nikmati selagi masih bernafas. Coba lakukan hal-hal yang ‘edan’ sebelum kamu meninggal. Monggo contek di bawah ini:

1. Warnai rambut. Coba tampil beda.

2. Potong pendek rambut panjangmu. Cuma rambut kok, ntar juga tumbuh!

3. Memaafkan kesalahan seseorang. Ingat..! Memberi maaf itu bukan untuk dia tapi untuk kita sendiri.

4. Bangun pagi, coba lihat di sekitarmu. Kalau bangun siang, pastinya banyak yang terlewatkan, misalnya tukang bubur.

5. Kalau kamu biasa makan nasi uduk, nah, coba deh makan camilan [seperti kue lupis] buat sarapan.

6. Sekali-kali kalau pas kencan, kamu yang bayar bon makan/minum.

7. Setelah melalui hari yang bikin stres, manjakan diri di tempat refleksi.

8. Lakukan beberapa tantangan fisik, seperti lari maraton atau lari 5K. Kalau malas, belajar push-up aja cukup.

9. Ambil kelas kickboxing.

10. Pergi mendadak berpetualang dengan teman dekat ke suatu tempat.

11. Bikin kue dan makan sendirian. Nggak usah kasih siapa-siapa. Makan bareng pacar bolehlah..

12. Punya binatang peliharaan dan rawat hingga ajalnya tiba.

13. Pergi nonton acara musik, wayang, teater, atau pentas apapun.

14. Jauhin segala sesuatu yang bikin kepalamu mau pecah.

15. Cetak foto-foto yang kamu rasa paling spesial. Jangan biarkan foto-foto itu tersimpan di ponselmu.

16. Belajar untuk menyukai hal-hal yang kamu benci.

17. Cari quote yang kira-kira bisa kamu jadikan pedoman hidup.

18. Berbicara di depan umum. Misalnya, pidato di acara kawinan teman dekatmu.

19. Pergilah ke tempat terapi. Luapkan segala keluhan.

20. Nikmati waktu ketika kamu patah hati. Misalnya, nonton drama sedih sambil makan es krim.

21. Nggak usah malu nonton konser band-band yang orang lain anggap 'alay’.

22. Menulis surat cinta dengan menggunakan pena dan kertas. Curahkan isi hatimu.

23. Belajar masak atau bikin kue.

24. Berani ambil risiko saat kamu kerja. Jangan takut keliatan "belgi" [belagak gila].

25. Pergi ke suatu tempat tanpa ponsel selama seminggu. [][teks @pohanpow/cosmopolitan.com | foto berbagai sumber]