}
Bungkus Kado Natal Kreatif
Tips

Bungkus Kado Natal Kreatif

by Dewi
Mon, 14-Dec-2015

Sebentar lagi Natal nih, sudah belanja kado untuk orang-orang tersayang? Nah untuk urusan bungkusnya, coba liat masukan dari kami berikut ini deh..

1. Paper Bag Nostalgia. Cocok untuk dia yang pernah berkelana bersamamu. Manfaatkan peta perjalanan kalian yang paling berkesan. Modalnya: peta perjalanan, penggaris, pensil, gunting, lem. Liat cara buatnya di sini.

2. Atau bisa juga manfaatkan kotak sepatu yang tak terpakai. Daripada hanya numpuk berdebu, sebaiknya diolah menjadi kotak hadiah cantik. Modalnya: kotak sepatu, kertas kado, gunting, perekat, pita, dan kertas tissue untuk menahan posisi kadomu di dalamnya. Liat cara buatnya di sini. 

3. Untuk pencinta lingkungan sejati, membungkus kado bisa dengan menggunakan scarf atau kain pilihanmu sendiri yang berbentuk segi empat. Cukup letakkan kadomu di tengahnya, lalu bungkus secantik mungkin. Liat caranya di sini.

4. Jika lebih suka membungkus kado seperti biasa aja, mungkin hiasan pita yang terbuat dari foto-foto kamu dan sahabat bisa jadi alternatif hiasannya. Pilih beberapa foto kalian yang seru atau penuh kenangan ya.. Liat cara buatnya di sini. 

Nah semoga bermanfaat ya. Mumpung masih ada waktu, silakan dipilih-pilih kreasi seperti apa yang paling kamu suka. Dan selamat merayakan Hari Natal! [][teks @tantedow/instructables.com | foto corbisimages.com]