}
Trik dan Tips Fesyen Singkat
Tips

Trik dan Tips Fesyen Singkat

by Sherra
Thu, 12-May-2016

Biasanya kita sering dihadapkan dengan masalah kecil yang padahal jalan keluarnya pun simpel. Oke, daripada pusing-pusing memikirkan hal rumit, mending intip dulu tips dan trik buat masalah fesyen berikut. Siapa tahu kamu pernah mengalaminya dan layak dicoba.

» Bikin rambut tampak lebih tebal

Campurkan satu sendok teh garam dalam secangkir air. Semprotkan pada rambut dan biarkan kering. Garam akan membuat rambut mengembang dan tampak lebih tebal.

» Sepatu bau? Ambil beberapa kantong teh

Masukan kantong teh satu per sepatu. Biarkan selama tiga sampai empat hari. Setelah itu, keluarkan kantung teh dan taburi sepatu dengan bedak bayi.

» Nggak lagi bermasalah dengan sepatu suede

Suka banget koleksi sepatu suede? Mungkin akan butuh upaya menjaganya tetap bersih. Kalau sepatu suede ada goresan, cobalah gosok dengan dengan penghapus.

» Bye bye permen karet!

Permen karet nempel di celanamu? Duh, jangan panik! Masukkan es batu ke dalam kantong plastik, letakkan di atas permen karet di jeans kamu. Diamkan selama 30 menit atau sampai permen mengeras, lalu kikis.

» Bikin rambut beachy waves

Pengin punya rambut keriting halus bervolume ala model? Udah, nggak usah ke salon. Coba aja kepang rambut kamu, catok, lalu buka kepangan.


» Pengganti setrikaan

Buru-buru nggak sempat menyiapkan papan setrika? Gunakan catokan untuk menrapikan kerah atau pinggiran baju yang lecek.



» Bentuk sepatu

Simpan sepatu boot kamu dengan majalah dan koran agar menjaga bentuk sepatu.