}
5 Pertanyaan "Keliru" dari Cowok terhadap Cewek
Tips

5 Pertanyaan "Keliru" dari Cowok terhadap Cewek

by Pohan
Tue, 31-May-2016

Belum jadian aja, cowok atau cewek suka mikirin hal-hal yang nggak penting tentang hubungan. Kadang saking pengin taunya, pertanyaan-pertanyaan bodoh terlontar begitu saja. Tapi ini giliran pertanyaan bodoh, yang sering cowok tanyakan kepada cewek yaa..


1. Kamu kenapa suka cowok macam gini?

Mungkin si cowok kedapetan liat foto mantanmu di media sosial. Trus, kepo nanya soal seleramu deh. Pertanyaan yang tepat:

"Apa yang membuat kamu tertarik sama dia?"


2. Mantan buatmu maknanya apa?

Sebagian cewek tuh nggak suka diungkit tentang masa lalu. Namanya udah selesai ya udah. Kalau cowok sih, mungkin bisa blak-blakan. Pertanyaan yang tepat:

“Kamu masih mikirin dia nggak?"


3. Kamu kenapa sih?

Duh.. ini nih. Kadang mood cewek susah dikontrol sih, apalagi pas datang bulan. Tambah bete kalo ditanya-tanya. Pertanyaan yang tepat:

“Ada yang lagi ngeganjel ya di hati?”


4. Kenapa sih kamu dandan aja lama?

Udah tau cewek pengin tampil cuantik di depan si cowok dan orang di sekitarnya. Pake nanya lah hai… Pertanyaan baiknya diganti dengan pernyataan:

“Kamu gitu aja udah cantik kok"


5. Kenapa sih aku harus berkorban buatmu?

Plis deh, namanya hubungan pasti dibumbui dengan pengorbanan sebagai ajang pembuktian bahwa benar-benar sayang. Pertanyaan yang tepat:

“Mau nggak kamu yang nelepon aku?”

[][teks @pohanpow/cracked.com | foto dok. magforwomen.com, ivenus.ca]