}
Olahraga untuk Wanita Sibuk
Tips

Olahraga untuk Wanita Sibuk

by Pohan
Fri, 03-Jun-2016

Sesibuk-sibuknya kamu, pasti sempat dong mengecek ponsel setiap saat. Masa sih, untuk berolahraga aja nggak punya waktu sebentar. Sadar nggak penghalang utama kamu itu sebenarnya cuma satu, malas. Nah, lawan deh! Inget.. “Sehat Itu Mahal” dan lakukan tips di bawah ini:

1. Tidak punya waktu untuk kumpul sama klub sepeda. Ya, bersepeda aja di area rumah untuk menyingkirkan timbunan lemak di sekitar perut.

2. Kalau nggak punya waktu untuk bermeditasi atau mandi air panas, tertawalah. Ini membuat kamu menjadi rileks.

3. Jadikan olahraga bagian dari rutinitas. Misalnya push-up di bangku dapur setelah ambil minum pulang kerja.

4. Lakukan olahraga secara rutin dan sistematis. Ini membuat kamu termotivasi untuk menggapai keberhasilan. Jangan bolong-bolong.

5. Kalau bisa jalan kaki, ya nggak usah pesan ojek online apalagi naik motor. Ke warung doang 'kan?

6. Harus berani mencoba hal baru. Jangan  satu jenis olahraga saja. Daftarkan diri masuk kelas zumba. Bisa nambah teman juga lho.. [][teks @pohanpow/healthxwellness.com | foto dok. rnblog.rockwellnutrition.com, myhealthandfitness.club]