}
Atur Warna Dalam Lemari Pakaian
Tips

Atur Warna Dalam Lemari Pakaian

by Dewi
Thu, 23-Jun-2016

Mungkin kamu bertanya, untuk apa sih warna dalam lemari pake harus diatur? Supaya enak dilihat dan mudah menemukan pakaian yang kamu cari. Nggak pengin kan menghabiskan waktu di pagi hari buat nyari baju "keberuntungan" padahal waktu wawancara udah mepet? Atau, nggak pengin juga kan tiba-tiba menemukan 4 buah rok hitam dalam lemarimu, karena kamu sering membelinya, sebab kamu pikir nggak punya rok hitam?

Nah, dengan mengatur warna dalam lemari pakaian, kamu pun bisa tau warna apa yang kamu belum punya, atau sudah harus beli karena yang ada sudah pudar. Begini caranya..

1. Pisahkan pakaian sesuai jenis: blouse/kemeja, celana panjang, kaos, blazer, cardigan, gaun, dst. Kemudian pilah masing-masing jenis tadi berdasarkan warna.

2. Nah untuk peletakannya dalam lemari, kamu bisa atur mulai dari warna terang ke warna gelap, atau sesuai urutan warna pelangi.. Mana yang kamu suka aja. Lalu untuk pakaian yang bercorak, kamu tinggal lihat warna apa yang dominan di situ. Atau kamu bisa buat barisan sendiri untuk pakaian bercorak.

Gampang kan? Jika kamu bisa menemukan metode sendiri dalam pengaturan warna ini, lakukanlah. Yang penting bisa memudahkanmu mencari dan enak dilihat ya.. [][teks @tantedow/closetfactory.com | foto hufft.com & laclosetdesign.com]