}
Rambut Berantakan? Get Off!
Tips

Rambut Berantakan? Get Off!

by Pandu
Tue, 28-Apr-2015

Rambut itu mahkota. Nggak cuma berlaku buat wanita, tetapi juga pria. Faktanya, barber shop khusus pria kian menjamur. Ini bukti, pria mulai memperhatikan model rambut lho. 

Wanita bisa menilai pria ganteng kalau tampil rapi dan maskulin. So, kalau pengin wanita selalu menoleh ke arahmu, jangan biarkan rambutmu berantakan. Caranya begini: 

Basahi Rambut Setiap Hari
Ini menjaga kelembaban rambut agar tetap berkilau meski tanpa harus pake minyak. Tapi jangan biarkan rambut yang basah terpapar langsung sinar matahari. Itu bisa bikin warnanya pirang, kayak alay. 

Shampoo atau Conditioner Baru
Idealnya keramas itu dua/tiga hari sekali. Jika terlalu sering, rambut akan kering dan jelek. Cobalah beberapa produk shampoo. Tapi kalo pas dipakai rambutmu malah kusut dan kering, mending hentikan deh. Artinya itu tidak cocok. Cari cara yang lain ya. 

Pakai Minyak Rambut
Supaya rambutmu bentuknya tidak berubah dan tetep berkilau sempurna, coba deh pake minyak rambut. Rambut model spikey sudah basi. Jadi pakai minyak rambut yang levelnya rendah saja. Tapi punya efek kilau sempurna.

Konsisten
Kalau kamu merasa cocok dengan satu model rambut, pertahankan aja. Kalau kamu merasa cocok dengan satu barber, ya konsisten. Soalnya dia pasti tau cara rambutmu jadi terlihat kece.

Ke Salon
Kalem, pergi ke salon tidak akan melukai sisi maskulinmu sekarang ini. Nggak ada salahnya lagi untuk sekedar cuci rambut. Kapsternya akan kasih nasihat yang baik untuk jenis rambut kamu lho. [][teks @HaabibOnta | foto thescienceofappereance | menfash]