}
Pilihan Kado Buat Tukang Makan
Tips

Pilihan Kado Buat Tukang Makan

by Sherra
Wed, 25-Jan-2017

Punya teman yang foodies alias tukang makan? Bukan cuma makan aja sih, mereka biasanya bakal mengulas makanan yang mereka makan dan di-share di media sosial. Para foodies ini juga bakal update dengan tempat makan baru, unik, dan pastinya kekinian. Iya, mereka bakalan tertarik dengan apapun berbau kuliner.

Nah, kayaknya mereka juga suka nih dengan barang-barang unik ini.

1. Buat yang sekarang lagi laper, hati-hati ya. Ini kaos kaki, bukan sepotong pizza.

hongkiat.com

2. Dududuw! Sampai di kasur pun tetap berurusan sama makanan, walaupun dalam bentuk sprei.

hongkiat.com

3. Mangkuk unik bentuk botol kecap. Hihi.. Jangan-jangan para foodies udah punya yang lebih unik bentuknya ya.

hongkiat.com

4. Ini adalah seperangkat alat untuk bikin teh hijau.

bestproducts.com

5. Hmm, para foodies juga ada yang suka masak dong yah. Kalau dikasih satu set talenan dan pisau yang kayak gini, pasti suka.