}
6 Cara  Agar  Lolos Casting
Tips

6 Cara Agar Lolos Casting

by Pandu
Thu, 07-May-2015

Semua orang sebetulnya punya jiwa entertainer. Contoh konkretnya, bisa membuat orang lain tertawa. Tapi kenapa cuma sedikit yang bisa bekerja sebagai entertain?

Jawabannya itu koneksi, percaya diri dan kemauan. Tidak semua orang punya tiga hal tersebut sekaligus. Bahkan ada yang takut untuk mencoba, tidak percaya diri, dan sedikit koneksi. Kalau mau lolos casting, ini kuncinya.

Riset
Sebelum hari H, sebaiknya kamu riset tentang peran atau tema audisi tersebut. Riset akan memudahkan kamu berbicara dan berakting agar kamu tahu materi lebih banyak.

Latihan Depan Kaca
Sebelum beraksi depan kamera, berlatihlah depan kaca sesering mungkin. Nilai lah gimmick muka dan gestur tubuh kamu, berlebihan atau tidak?

Rapi
Di dunia entertain, semua orang dinilai dari cover-nya. Jadi datanglah dengan pakaian rapi dan trendy. Ini menjadi nilai tambah buat kamu juga lho.

Percaya Diri
Ada momen kamu akan menjadi grogi sekali ketika sudah berdiri depan kamera. Hadapi saja. Itu cuma tantangan kecil kok. Begini, jika kamu salah cuma tidak akan lolos casting saja, tidak akan dipenjara kok. Kalau lolos? You got the jackpot!

Datang Tepat Waktu
Kamu dapat urutan casting ke seratus pun kamu tetap harus datang tepat waktu. Ini menunjukkan, kamu serius ingin mendapatkan peran itu.

Be Yourself
Jika itu casting pertama kamu, cara terbaik agar merasa nyaman ialah dengan jadi diri sendiri. Gestur, gimmick, candaan, obrolan, segalanya yang kamu banget sehari-hari deh. Sekali kamu terlihat tidak nyaman dan percaya diri. Kelar!

Do The Best
Semua orang mengharapkan yang terbaik buat kamu. Jadi lakukan juga yang terbaik ya! [][teks @HaabibOnta | foto mandmmultimedia]