}
Selamat Sentosa dari Hewan Buas
Tips

Selamat Sentosa dari Hewan Buas

by Intern 2
Thu, 09-Nov-2017

Pastinya, nggak ada orang yang  mau diganggu  binatang buas atau berbahaya.  Kalaupun dari antara commuters ada yang berhasil lolos dari sergapan binatang buas, pantas lah dikasih ucapkan selamat. Sekiranya trik kabur dari hewan buas bisa dibagikan ke commuters yang lain agar terlindung dari bahaya. Namun jikalau tidak ada, kami akan mengulasnya  agar terhindar dari bahaya hewan buas seperti berikut:

1. Hiu


travel.tribunnews.com

Ketemu hiu jangan kabur ya Commuters! Trus diapain? Selfie? Bukan juga. kalau kamu kabur, hiu akan menyangka kamu adalah mangsanya. Maka ketika berhadapan, pukul mata hiu dan hidungnya. Soalnya hiu lemah di bagian itu.

2. Kanguru


hdwallsource.com

Kelihatan jinak ya. Tapi, sebenarnya kanguru bisa saja menjadi buas apabila binatang yang satu ini mengira kamu akan menyerangnya. Agar terhindar, berpura-pura batuk agar kelihatan sakit. Aneh sih, tapi cobalah. Selain itu, mundur perlahan agar terlihat kecil bagi si kanguru. Jangan berbalik arah dan berlari karena dengan sekejap kanguru akan menendangmu.

3. Singa


askideas.com

Memang si 'raja padang rumput' satu ini sangat besar dan aumannya bisa bikin kita  ciut hati jika berada di dekatnya. Kalau-kalau ya Commuters, semisalnya kamu berada di jangkauan 'santapan' si singa, gampang saja. Jika kamu pernah menonton film Mr. Bones bagian pertama, di adegan terakhir si 'calon raja' mengusir harimau. Nah, cara mengusirnya dapat kamu tiru, yaitu berteriak dan terlihat seram dan berlaku aneh. Ini membuat singa berpikir aneh, dan menjauh dari kamu.

4. Ular


askideas.com

Melihatnya saja sudah geli. Commuters, kalau kamu tergigit ular berbisa, langkah pertama adalah jangan banyak bergerak agar otot dan darah tak bereaksi terhadap racun ular. Kemudian, bekas gigitan dicuci dengan air mengalir. Please, jangan dihisap ya Commuters! Bahaya, karena bisa saja racun masuk ke tubuh penghisapnya. Pasangkan turnikel agar menghambat peredaran racun dalam darah, dan segera ke rumahsakit.

5. Gorila