}
Boleh Beli Handphone Baru, Asal…
Tips

Boleh Beli Handphone Baru, Asal…

by Irani
Tue, 09-Jan-2018

Makin banyak merk handphone mengeluarkan tipe terbaru dengan fitur yang semakin canggih. Godaan yang menggiurkan pastinya. Sah-sah aja beli handphone baru, tapi ada baiknya, pertimbangkan tips berikut ini:

#Sesuaikan dengan Kebutuhan

Commuters harus tau apa yang paling dibutuhkan. Misalnya, kamu suka travelling dan pengin mengabadikan momen dengan foto yang bagus, pilih handphone dengan kamera resolusi besar. Atau butuh handphone sekaligus untuk kerja, pilih handphone dengan layar yang besar. Pasti tiap orang beda kebutuhan ya.

#Searching

Udah tau kebutuhannya apa? Searching atau cari yang paling pas dengan yang kamu butuhin. Commuters bisa cari infonya lewat internet. Pilih merk, tipe, fitur sampai warna yang cocok.

#Beli di Tempat Terpercaya

Nah, kalau udah yakin sama pilihannya nih, Commuters bisa beli di tempat yang terpercaya. Mau beli di toko khusus handphone, beli dari teman atau tempat-tempat lainnya.

#Periksa Kondisi Barang dan Kelengkapan

Sebelum Commuters beli dan bayar handphone, Commuters harus cek kondisi dan kelengkapannya. Dicek apa semua fitur berfungsi, nggak ada cacat dan cek nomor identitas handphone atau IMEI-nya buat tau kualitas handphone yang dibeli. [][teks @cha2nisya/samishare.com | foto pexels.com, freepik.com]