}
Tips Menentukan Tempat Kumpul Bareng
Tips

Tips Menentukan Tempat Kumpul Bareng

by Irani
Thu, 08-Mar-2018

Kalau mau kumpul bareng keluarga atau teman, pasti perlu tempat yang layak didatangi. Supaya nggak bingung milih tempat yang seperti apa, coba cek tips berikut ya! 

#Tempat Makan

Paling enak, ketemuan sambil makan dong. Nah, tempat makan dengan ruangan dan tempat duduk yang nyaman, bisa jadi nilai plus. Apalagi kalau ada tempat mainnya. Cocok buat Commuters yang bawa anak atau keponakan, supaya mereka bisa sambil main. Bisa juga, tempat makan dengan konsep saung. Wah, acara kumpul-kumpulnya bisa lebih dekat sama alam tuh.

#Taman

Ketemuan di taman sambil piknik, bisa jadi pilihan nih. Apalagi sekarang ini, semakin banyak taman yang oke buat didatengin yang ada di Jabodetabek. Yang jelas, kalau beneran mau piknik, jangan lupa bawa bekal yang banyak, perlengkapan buat makan, alas buat duduk dan kamera. Nggak mungkin ketinggalan buat foto-foto juga kan?

#Rumah

Kalau ada teman atau saudara yang bersedia rumahnya dijadikan tempat ngumpul, lumayan banget tuh. Tapi biar nggak terlalu merepotkan yang punya rumah, coba potluck aja. Setiap orang yang dateng, harus bawa makanan yang bisa dikonsumsi bersama-sama. Pasti kebersamaannya lebih berasa deh. Jangan lupa setelah selesai makan, bantu yang punya rumah buat cuci piring ya.

Nah, dari beberapa pilihan ini, mana yang kamu pilih nih, Commuters? [][teks @cha2nisya | foto freepik.com]