}
Ide Unik Menyimpan Sepatu
Tips

Ide Unik Menyimpan Sepatu

by Sherra
Mon, 22-Jun-2015

Bingung memang kalau punya banyak sepatu bergelimpangan di rumah trus nggak punya tempat yang cukup untuk menyimpan mereka semua. Apalagi kalau mesti merogoh kocek dalam untuk beli tempat sepatu. Nah, berikut ini adalah beberapa referensi buat kamu untuk menyimpan sepatu..

1. Entah itu gantungan baju atau gantungan coat, kamu bisa simpan sepatu dengan menggantungnya di sana.


2. Kamu juga bisa manfaatkan hanger yang dibuat bengkok untuk menggantung sandal. Sepatu juga bisa digantung di tangkai gorden.


3. Punya banyak kaleng cat di rumah? Manfaatkan!


4. Udah nggak punya lapak di bawah? Simpan heels di langit-langit bisa jadi pilihan.


5. Pipa nggak selalu untuk saluran air. Kamu bisa bikin jadi rak sepatu.


6. Kadang sepatu yang disimpan dalam kardus justru bikin bingung. Yang ada kamu harus mengintip dulu apakah itu sepatu yang ingin kamu pakai. Nah, lebih baik beri tanda dengan print foto sepatu kamu.


7. Gimana kalau menyimpan sepatu di samping tempat tidur seperti ini? Well, asal nggak mengganggu indera penciuman saat kamu tidur. Kamu juga bisa menyimpan di dalam kantung-kantung seperti di gambar.


8. Bukan cuma nasi goreng yang dikaretin. Sepatu juga bisa!


9. Jangan abaikan sudut tembok rumah kamu, bisa dibikin rak seperti ini.


10. Furniture ini sih harusnya untuk tempat sampah. Tapi nggak ada salahnya kalau untuk menyimpan sepatu.


11. Menyimpan sepatu itu simpel. Bisa diselipin di sela-sela kayu kayak gini.


12. Kamu sering mengganti sepatu dan nggak mau ribet menyimpannya? Letakkan aja di setiap anak tangga.


13. Simpan di dalam keranjang-keranjang seperti ini juga rapi kok..


14. Nah.. menyimpan sepatu dalam rak mesti diatur juga agar muat lebih banyak. Misalnya seperti stiletto ini.

Semoga cara di atas bisa jadi inspirasi ya! [][teks @saesherra | foto berbagai sumber]