}
Cara Memilih Jaket Kulit
Tips

Cara Memilih Jaket Kulit

by Pandu
Wed, 08-Jul-2015

Dari waktu ke waktu, jaket kulit nggak ada matinya. Selalu saja bertransformasi mengikuti perkembangan jaman. Bahkan saya percaya, kulit hewan telah dipakai sejak zaman es untuk mengahalau dingin.

Ada beragam bentuk jaket kulit yang menarik. Tapi sebelum membelinya ikuti langkah ini dulu.

Kenali Karakter

Jaket kulit lebih dari sekedar fashion statement dan keperluan. Ini bisa jadi salah satu identitas kamu ketika memakainya. Meskipun bagus, jika kamu pakai model rocker tapi tidak berjiwa seperti itu. Jaket kulit kamu akan terlihat jelek.

Pilih Model dan Warna

Ada empat model untuk empat kepribadian. Model rocker seperti yang dipakai oleh Ramones. Model racer, yang biasa dipakai untuk berkendara. Model gentleman, yang mirip seperti jas. Terakhir, fatigue yang biasa dipakai Indiana Jones. pilih model yang sesuai dengan karakter kamu. lalu tentukan warna yang pas.

Pilih Kulit yang Pas

Ini juga krusial, karena kulit yang kamu pilih menentukan ketahanan dan cara perawatan. yang terbaik adalah kulit reptil tapi akan mahal sekali. Sementara yang harganya relatif itu kulit domba. Jangan pernah dicuci, cukup beri body lotion agar warnanya tetap berkilau.

Sesuaikan dengan Bentuk Badan

Terakhir yang tidak kalah penting sesuaikan dengan bentuk badan. Jangan terlalu ketat, tidak bagus. Dibuat agak longgar tapi nyaman. Dan kau siap menghadapi segala medan! [][teks @HaabibOnta | foto customade]