}
Enam Alasan Pindah Kerja
Tips

Enam Alasan Pindah Kerja

by Pandu
Mon, 20-Jul-2015

Setelah menjalani karier di sebuah perusahaan dalam waktu lama, kamu mungkin merasa nggak  ada perubahan atau cuma berjalan di tempat alias mandeg. Meskipun sudah loyal dan berusaha maksimal, kamu merasa  nggak dapat  timbal balik yang setimpal. So, pindah kerja bisa menjadi pertimbangan kamu.

Nah, berikut adalah alasan lain akhirnya kamu memutuskan pindah kerja.

Kurang Tantangan

Jika tidak ada tantangan, kerja akan terasa membosankan. Kamu tidak akan terpacu untuk menjadi lebih baik lagi. Tidak ada pencapaian yang berarti untuk bisa dibanggakan.

Dapat Tawaran Lain yang Lebih Menarik

Jangan terburu-buru ambil keputusan. Bilang pada manajemen bahwa kamu mendapat tawaran lain. Bila mereka merasa perlu kamu, apapun akan dilakukan. Jika tidak, lebih baik pergi.

Tidak Tahan dengan Si Boss

Jika kamu suka dengan pekerjaanmu, tapi si Boss mengesalkan, bertahanlah. Jika tidak suka pekerjaan berikut juga boss-nya, untuk apa kamu bertahan? Cari yang lain.

Atmosfir Kerja yang Buruk

Saling menjatuhkan satu sama lain, kurang kompak, penuh dengan aura negatif cuma hanya membuat atmosfir kerja jadi buruk. Tim kerja dengan kondisi seperti itu tidak akan membawamu ke mana-mana. So, lebih baik angkat kaki.

Berada di Kursi Panas

Kamu diberi job di bidang yang menjadi kelemahanmu. Cuma ada dua kemungkinan, Si Boss ingin mendorong kamu jadi lebih hebat atau lebih buruk. Tentukan.

Kurang Motivasi

Motivasi bisa berasal dari bonus, penambahan gaji dan pujian. Jika tidak ada ketiganya, buat apa berlama-lama? [][teks @HaabibOnta | foto thenextweb]