Lima Bandara Yang Lebih Keren Dari Soetta
Travel

Lima Bandara Yang Lebih Keren Dari Soetta

by Pandu
Tue, 29-Sep-2015

Percaya atau tidak, bandara internasional adalah representasi sebuah bangsa. Karena pertama kali seorang turis mendapat pengalaman interaksi pertama itu ya di bandara. Maka itu membenahi Bandara Soekarno-Hatta menjadi penting.

Sebagai contoh ini ada lima bandara yang lebih keren dari punya Indonesia:

1. Bandara International Changi, Singapura

Sebanyak 45 juta orang setiap tahun berlalu-lalang di bandara ini. Sebanyak itu pula orang yang melihat taman kecil dengan anggrek terbaik di dalam lobbynya. Keren!

2. Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia

Menjadi salah satu bandara terpadat di Asia berarti harus bisa membuat turis nyaman. Maka itulah yang dilakukan Malaysia. Selain interior yang apik, bandara ini juga menawarkan Wi-Fi gratis.

3. Bandara Adolfo Suarez, Spanyol

Direnovasi tahun 2006 lalu oleh Antonio Lamela dan Richard Rogers. Interior Bandara Adolfo Suarez lalu dibanjiri pujian. Karena atapnya yang bergelombang keemasan itu terbuat dari bambu.

4. Bandara Internasional James Armstrong Richardson, Kanada

Bandara ini terbilang salah satu yang paling modern dan ramah lingkungan. Dibangun agar hemat energi meski beroprasi 24 jam non-stop. Arsiteknya adalah Cesar Pelli, yang juga membangun Tower Petronas.

5. Bandara Internasional Los Angeles, USA

Bandara ini juga disebut sebagai Theme Building. Bentuk bangunannya mengadopsi gaya futuristik. Makanya bandara ini terlihat seperti pangkalan udara luar angkasa. [][teks @HaabibOnta/refund.me | foto Wikipedia]