Intimnya Travelling Berdua
Travel

Intimnya Travelling Berdua

by Pandu
Wed, 01-Apr-2015

Traveling itu seru. Apalagi kalau bareng kekasih. Nikmatnya dobel! Bisa menjelajah tempat-tempat baru. Bisa menghabiskan waktu berduaan. Bisa berbagi lelah juga.

Percaya atau nggak, traveling berduaan bisa mempererat hubungan kalian berdua lho. Kok bisa sih? Ini nih alasannya:

Partner in Crime - Ketika menghabiskan waktu berduaan, kalian juga menghabiskan momen spesial juga. Nggak cuma makan atau nonton. Tapi lebih dari itu, kalian bisa mencoba hal baru berduaan. Beuh nikmat!

Relationship Test - Bohong jika ketika traveling nggak ada problem atau gesekan antara kalian. Nah karena cuma berdua, mau nggak mau kesetiaan kalian akan diuji. Cara berkompromi menyelesaikan masalah pun dijalani dengan kepala dingin.

Makin Intim - Dengan traveling, kamu bisa tahu mulai dari kebiasaan jelek, sifat, serta kelebihan pasangan. Kamu jadi bisa tahu hal-hal yang selama ini belum diketahui karena tak akan ada celah untuk menutupinya.

Berbagi Suka Duka - Nggak ada lagi orang lain yang akan diajak berbagi jika kalian cuma traveling berdua. Kalau sudah begitu, hubungan kalian dipastikan akan makin kuat.

Unforgettable Moment - Percayalah, meski kalian mungkin tidak ditakdirkan untuk bersama, momen traveling yang kalian jalani berikut segala pengalamannya bukanlah kebohongan. Itu akan teringat sampai kapan pun. [][teks @HaabibOnta | foto vacanpost]