8 Hotel dengan Lanskap Terindah
Travel

8 Hotel dengan Lanskap Terindah

by Pandu
Fri, 29-Jan-2016

Salah satu pendapatan tinggi dunia bisnis berasal dari sektor pariwisata. Jadi, wajarlah banyak pebisnis yang menanamkan investasi di bidang perhotelan, terutama di kawasan dengan sektor pariwisata yang sudah maju. Misalkan saja Bali. Di sana tercatat ada 2.212 hotel dengan total kamar 50.000. Apalagi di beberapa belahan dunia lainnya ya?

Dari puluhan ribu hotel, kami telah menyaring 8 hotel pilihan dengan lanskap yang terbaik dari beragam sumber. Dua di antaranya ada di Ubud. Sisanya kamu tengok sendiri ya..

1. Conrad Maldives, Maladewa

Kalau kamu termasuk orang yang percaya adanya Putri Duyung, mengapa tidak coba menginap di sini? Siapa tahu  ketemu Putri Ariel.

2. Kakslauttanen Arctic Resort, Finlandia

Bayangkan, kamu bersantai di ruang keluarga, di tengah dinginnya salju, memandang langit ada aurora yang eksotis.

3. Ice Hotel, Swedia

Seluruh hotel ini dibuat dari es balok. Dingin pasti saja. Tapi menginap di sini kita serasa tinggal pada Zaman Es. Saat disinari lampu, cling semua berpendar. Edan!

4. Hanging Garden Bali, Indonesia

Tripadvisor menyebut kolam renang Hanging Garden Bali sebagai yang terbaik di dunia. Tentu bukan karena wahananya, tapi keindahan alam yang terbentang di sekitarnya.

5. Aescher Cliff, Swiss

Hanya dibuka selama Mei-Oktober. Wisatawan yang mau ‘berusaha’ sampai ke hotel ini, dipastikan tidak akan kecewa.

6. Express Safari Camp, Botswana

Melihat matahari tenggelam tepat dari bathub saat mandi sore, setelah berkeliling savanna mencari singa masai. Kurang adventure apa coba?

7. Royal Pita Maha, Indonesia

Di depan kasur tamu, terbentang lanskap hutan Ubud, plus kolam renang pribadi. Asalkan tidak mendung, langit yang megah akan jadi tirainya.

8. The Cove Raja Ampat, Indonesia

Resort ini baru akan selesai November 2016, tapi sudah disebut akan menjadi yang terbaik. Maklum, desain bangunan dan lokasinya yang persis di pinggir laut. [][teks @HaabibOnta | sumber & foto berbagai media]