Trip Liburan Panjang di Jakarta
Travel

Trip Liburan Panjang di Jakarta

by Pandu
Fri, 17-Apr-2015

Waktunya liburan panjang. Orang lain enak bisa ke luar kota karena udah rencanain dari jauh hari. Gara-gara kerja melulu, kamu nggak sempat rencanain dan cuma bisa di Jakarta aja. Keep calm. Tenang.

Orang luar kota aja pada mau ke Jakarta. Jadi kita yang ada di ibukota enjoy aja. Kamu masih bisa tetap menjaga eksistensi di dunia maya meski cuma liburan di kota.

Simak nih, ada ide rencana liburan dalam kota yang bisa kamu ikuti. Sikat!

» Movie Marathon - Seru juga nih! Abis nonton satu film langsung lanjut lagi. Jadi kamu nggak akan basi juga kalau ada yang ngobrolin film baru. Semua sudah kamu tonton dalam satu hari.

» Spa Time - Beuh... setelah capek kerja dapat libur panjang. Cari waktu untuk spa dan pijat, biar badan segar lagi. It’s time to relax. Just enjoy until the end..

» Coffee Shop - Di mana-mana lagi banyak coffee shop nih. Bahasa kerennya itu: Warkop. Pilih yang namanya lagi hype banget se-Jakarta. Cobain nongkrong di situ, sambil cuci-cuci mata. Kali aja ada yang jodoh.

» Food District - Ini juga lagi menjamur di Jakarta, misalnya Kampung Kemang, Pasar Santa, dan Cerita Perut. Buat yang doyan makan, food district ibarat surga. Ada banyak varian makanan yang enak. Tapi jangan sampai kalap ya!

» Ke Museum - Sudah jarang banget yang pergi ke museum sekarang ini. Kalau kamu mau cari keheningan, ya ke museum aja. Nggak perlu jauh-jauh ke luar kota.

» Nge-Mall - Kalau nggak ada lagi hal lain yang bisa kamu kerjakan. Mall adalah pilihan terakhir. Senggaknya check-in di sini masih bisa mengangkat eksistensi kamu di jagad maya.

Ingat di mana pun kamu berada selalu bawa kamera dan pastikan ada paket internet di HP.  Selalu potret dan upload juga ke media sosial biar nggak kalah eksis sama yang liburan ke luar kota! Enjoy Jakarta. [][teks @HaabibOnta | foto thechefsmarket]