10 Pantai Berombak Indah
Travel

10 Pantai Berombak Indah

by Yogira
Sat, 07-May-2016

Hampir semua orang menyukai pantai karena panorama laut dan gerak ombaknya. Orang datang ke pantai punya tujuan berbeda-beda, seperti berenang, surfing, diving, atau sekadar bersantai.

Nah, dari sekian banyak pantai di dunia, ada beberapa pantai yang memiliki ombak yang indah untuk dinikmati. Apa saja ya? Berikut adalah 10  pantai berombak indah versi expedia.co.uk.

1. Oahu, Hawaii, Amerika

foto youtube.com

Oahu berada di Hawaii. Terkenal dengan pantai berombak raksasa. Hanya peselancar profesional yang berani mendekati ombaknya. Sedangkan turis biasa, cukup menikmati pesona gelombangnya saja.

2. Cortegaca, Portugal

foto Sergey Sverdlov/pt.magicseaweed.com

Panorama pantai mengagumkan, cocok bagi orang-orang yang ingin melarikan diri dari keramaian. Wisatawan pencinta budaya dan penyuka pantai yang gelombangnya sedikit, datanglah ke sini. 

3. California, Amerika

foto vacationrentals.com

Amerika diberkati panorama indah khas Pantai Pasifik. Garis pantainya membentang panjang, ada yang berombak kecil, ada juga yang besar. Malibu dan Maverick adalah spot pantai berombak indah di kawasan ini.

4. Pantai Barat Prancis

foto espn.go.com

Spot pantai dengan gelombang ombak yang indah di sini adalah: Barriatz, Hossegor, dan Seignosse Le Peno. Banyak artis dunia berlibur di sini. Salah satunya Cameron Diaz.

5. Lanzarote, Kepulauan Canary

foto franitosurfschool.com

Meski akses transportasi ke sini sulit, banyak wisatawan pencinta olahraga air ke sini, terutama surfer dunia. Lokasinya antara Spanyol dan Maroko.

6. Fuertaventura, Kepulauan Canary

foto paradiseintheworld.com

Pantai di kawasan kepulauan ini memiliki kualitas ombak yang menyenangkan, baik untuk surfing, berenang, maupun diving.

7. Madeira