Asyiknya Kabur Libur Castle On The Hill Bagian I
Travel

Asyiknya Kabur Libur Castle On The Hill Bagian I

by Sherra
Tue, 28-Mar-2017

Commuters! Udah dengerin lagu Ed Sheeran yang “Castle On The Hill” ‘kan? Yes, single terbaru di album Divide ini jadi program jalan-jalan Warner Music Indonesia. Selama 3 hari 2 malam, Warner Music Indonesia ngajak para pemenang kuis liburan ke Jogjakarta bareng Prambors, JOOX, dan beberapa media lainnya. Dan salah satunya adalah Mita Hanifa, pemenang #LNKNCastleOnTheHill.

“Ide awalnya adalah membuat program yang berkaitan dengan single dan album terbaru dari Ed Sheeran. Karena nama singlenya “Castle On The Hill”, jadi kepikiran pergi liburan mengunjungi kastil-kastil. Tercetuslah ide untuk mengunjungi Borobudur. Yang bisa dikatakan kastil yang ada di Indonesia,” ujar Dafie, International Promo Executive Warner Music Indonesia.

Nah, trus kemarin kami ke mana aja? Nih dicatet ya Commuters. Siapa tahu bisa jadi referensi kamu liburan ke Jogja.

Hari Pertama [23/3], kami berangkat dari Halim Perdanakusuma dan mendarat di Bandara Internasional Adisucipto dengan selamat. Perjalanan kami berlanjut ke Tebing Breksi di Sleman. Walaupun cuacanya agak mendung dan sedikit gerimis, tapi semangat liburan sih nggak luntur. Dari situ, kami menjelajah dan menghabiskan sore di Keraton Ratu Boko.

Matahari terbenam, perut pun berteriak minta haknya. Kami makan malam di Warung Bu Ageng yang merupakan milik budayawan Butet Kertaradjasa.


Setelah makan, kami beristirahat di hotel yang pernah disulap menjadi galeri tempat Rangga dan Cinta bertemu. Cihiiw~

Ah iya Commuters, khusus hari kedua, kami ditemenin juga lho sama Cut Meyriska. Artis naungan Warner Music Indonesia ini memang sedang promo radio di Jogjakarta.

Hari Kedua [24/3] diawali dengan gerabak gerubuk mengejar sunrise alias matahari terbit di Punthuk Setumbu. Phew, harus bangun pagi dan mendaki demi menyaksikan keindahan dari Sang Pencipta.