10 Pulau Terbaik di Dunia
Travel

10 Pulau Terbaik di Dunia

by Pandu
Fri, 22-May-2015

Pulau-pulau berikut ini adalah yang terbaik di dunia. Bukan cuma karena pemandangan dan hotel-hotel megah, tapi berkat kultur juga keasriannya.


Providenciales, Turks dan Caicos

Letak pulau ini ada di sekitaran Laut Karibia. Providenciales juga disebut juga Teluk Rahmat. Karena pasir putih, lautan yang berkilau, dan karang yang memukau.


Maui, Hawaii

Pulau ini cocok bagi yang suka berada di alam. Bukan cuma pantai dan laut yang jernih. Maui juga punya gunung yang bisa didaki serta air terjun yang megah.


Roatan, Honduras

Nama Roatan sudah dikenal luas ke seluruh dunia. Areal lautnya bagus untuk scuba atau diving. Terumbu karang Roatan adalah yang terbaik kedua di dunia.


Santorini, Yunani

Aktivitas utama di Santorini adalah berlayar di areal lautnya. Dari kejauhan melihat bagunan-bangunan tua yang sudah berdiri sejak ratusan tahun, seraya minum wine dingin.


Ko Tao, Thailand

Dalam bahasa lokal, Ko Tao berarti kura-kura. Sebuah surga bagi yang suka scuba, climbing, dan menyendiri.


Madeira, Portugal

Archipelago pulau ini bisa dikatakan yang terbaik. Ditambah kultur budaya yang ramah. Perfect!


Bali, Indonesia

Kombinasi dari kultur, hutan, pantai dan keramah-tamahan. Banyak yang bilang bahwa pulau ini surga. Maka itu Bali jadi target utama destinasi wisatatawan lokal dan mancanegara.


Mauritius, Afrika

Pulau ini terbilang jauh dari hingar bingar. Pas bagi mereka yang ingin kabur dari kebisingan. Teduh dan tenang, begitulah Mauritius.


Bora-bora, Tahiti

Bungalow di atas air adalah ikon utama wisata pulau ini. Bersantai sambil lihat air laut yang berwarna biru muda, euh, gokil!


Fernando de Noronha, Brazil

Pulau ini termasuk yang dilindungi oleh UNESCO. Jadi cuma sedikit sekali orang yang bisa datang ke sini. Jika ada kesempatan, jangan buang itu. [][teks @HaabibOnta | foto popsugar]