}
Jakarta Aquarium: Sarana Edukasi Sekaligus Rekreasi
Travel

Jakarta Aquarium: Sarana Edukasi Sekaligus Rekreasi

by Intern 2
Thu, 29-Mar-2018

Commuters mau menghabiskan waktu luang ke tempat rekreasi? Tak hanya berwisata, tapi juga bisa belajar bersama lho. Nah, Jakarta Aquarium bisa menjadi tempat rekomendasi baru untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat, ataupun teman dekat. 

Jakarta Aquarium merupakan salah satu destinasi baru untuk rekreasi keluarga yang dipersembahkan Taman Safari Indonesia Group. Lokasinya di Neo SOHO, salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Barat.  Makanya, Jakarta Aquarium mudah diakses dari segala penjuru kota.

Perpaduan dari keanekaragaman hayati Indonesia, keindahan budaya, dan teknologi menjadikan daya tarik utama Jakarta Aquarium, di tengah kesibukan ibukota bagi Commuters dan keluarga.

Jakarta Aquarium dapat kalian datangi setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB - 20.00 WIB. Tarif  masuknya berbeda-beda, sesuai dengan pilihan [reguler atau premium] dan kategori usia.


Terdapat berbagai jenis satwa air dan darat yang bisa kalian temui di sini. Satwa yang berada di Jakarta Aquarium ini merupakan satwa-satwa endemik Indonesia.

Beberapa pertunjukan juga dapat kalian lihat lho Commuters. Pearl of The South Sea dan Teater 5D termasuk tempat favorit para pengunjung setelah melihat-lihat berbagai jenis satwa di sini. Aktivitas yang bisa kalian rasakan juga tak hanya menyaksikan satwa tersebut, tetapi juga kalian bisa memegang secara langsung di tempat Touch Pool. Waah seru ya.

Bagi yang membawa anak-anak, ada juga Otter Tunnel. Anak-anak dapat merangkak masuk ke dalam terowongan kaca dan mengintip ke dalam eksibit berang-berang. Nah, bagi  anak-anak yang belajar, ikuti saja Kids Classroom. Tak kalah seru nih Commuters. Pengalaman baru bagi anak-anak dapat menggambar hewan laut dan membuatnya berenang di akuarium virtual.

Kalau sudah ke Jakarta Aquarium, jangan lupa untuk coba Seatrek ya. Fasilitas ini dapat kalian gunakan selama 20 menit bagi pengunjung yang tidak memiliki lisensi menyelam, namun ingin merasakan sensasi untuk menyelam bersama hiu.

Commuters, agendakan waktu untuk berkunjung ke Jakarta Aquarium, yuk! Semoga bisa menjadi rekomendasi tempat yang akan kalian kunjungi ya. [][teks & foto @ga_angga]