}
Hotel Baru di Selatan
Travel

Hotel Baru di Selatan

by Pohan
Wed, 04-Apr-2018

Hotel ternama asal Prancis, Kryiad membuka cabang baru di atas Pusat Grosir Metro Cipulir. Penginapan bintang tiga ini siap menjadi pilihan yang mengasyikkan. Tentu bukan hanya untuk penggila belanja, melainkan juga bagi siapa pun yang datang ke ibukota demi urusan pekerjaan.

Sebagai promosi tahap awal, Kyriad menawarkan harga penginapan terbaik yang berlaku hingga Mei 2018. Jenis kamar Deluxe, baik twinbed maupun double dipatok Rp420 ribu termasuk sarapan pagi.



Jenis kamar lainnya ada Studio Room, Business Suite, serta Executive yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Studio Room disediakan bagi solo travel. Kamar ini masih terbilang luas meski tempat tidurnya muat hanya untuk satu orang saja.



Saat ini Kyriad terhitung menyewakan total 65 kamar. Jika lantai 8 kamarnya diperbolehkan merokok, lantai 7 tidak. Sementara tiga lantai ke atas 9, 10, dan 11 masih dalam persiapan.

Demi memanjakan tamu yang doyan berolahraga, Kyriad juga dilengkapi fasilitas kolam renang di lantai 8. Pemandangan kolam renang tak seperti hotel biasanya.



Bukan sekadar kenyamanan menginap, dapur hotel yang dipimpin chef Sukoco ini mengedepankan sajian kuliner cita rasa Nusantara. Seperti namanya, ada Nasi Ondel-ondel khas dengan lauk ayam taliwang atau Nasi Goreng Cipulir.



Udara ibukota yang panas, jadi teduh dengan pelayanan baik dan ramah hotel ini. Pastinya harga makanan dan minuman yang ditawarkan masih terjangkau. Salah satu yang menyegarkan Papaya Sour.



Nah, Commuters yang ingin bermalam di hotel ini, turun di Stasiun Kebayoran Lama ya. Jaraknya cukup dekat. Informasi lengkap cek laman kyriadcipulir.com atau pantau Instagram @kyriadcipulir. [][teks & foto @pohanpow]