}
Navigasi Suara di Peta Digital
Travel

Navigasi Suara di Peta Digital

by Intern 2
Thu, 31-May-2018

Google Maps adalah aplikasi navigasi dan pemetaan terbaik untuk pengguna Android dan iPhone. Anda bisa mendapatkan semua petunjuk di dunia hanya dengan memberikan tujuan.

Tetapi, tahukah Anda bahwa selain memeriksa petunjuk arah, Anda juga dapat mengaktifkan navigasi suara di peta Google, seperti  Voice Navigation Maps [Peta Navigasi Suara] atau fitur navigasi suara di Google Maps, dsb.

Aplikasi gratis navigasi suara ini dapat membawa Anda ke tujuan dengan jalan atau arah yang terbatas dengan kecepatan, waktu, dan pembaruan aktivitas langsung.

Aplikasi navigasi suara membuat penggunanya menemukan rute ke tujuan tertentu dengan bantuan suara.

Dengan cara ini, Anda tidak perlu melihat ponsel di setiap belokan saat mengemudi.

Anda dapat fokus mengemudi dan navigasi suara akan membantu Anda di setiap perjalanan.

Berikut cara mengaktifkan navigasi suara di ponsel Anda.

#Pastikan aplikasi navigasi suara telah terpasang di ponsel Anda [Google Maps, Voice Navigation Maps, dsb].

#Buka aplikasi navigasi suara.

#Mulai mencari maps atau rute tujuan Anda, tekan ikon suara atau berbentuk microphone berwarna merah, kemudian bicaralah sebutkan rute tujuan Anda.

#Tekan "Ikon Transportasi" pilihan Anda.

Ikon ini biasanya mobil, motor, bus, pejalan kaki, dll.

Catatan: Anda juga dapat mengaktifkan navigasi suara di Google Maps, mengetuk ikon navigasi. Untuk mematikan navigasi suara, cukup ketuk tombol silang.

#Tekan "Mulai".

#Navigasi suara telah aktif.

Navigasi suara mendukung berbagai negara, seperti navigasi GPS Turki, Arab Saudi, Prancis, India, Pakistan, Inggris, dan Vietnam.

Kehadiran aplikasi ini membantu Anda, seperti navigasi panduan suara, panduan kota navigasi, pencari rute suara, navigasi cepat & rute mudah, radar lalu lintas, secara efektif menemukan tempat terdekat seperti taman, rumah sakit, bandara, halte bus, salon, bank, ATM, kantor pos, sekolah, universitas, dan hotel.

Jika Anda tidak terhubung dengan teman atau keluarga, Anda hanya perlu melihat area mereka, pada saat itu cukup unduh aplikasi navigasi suara, seperti Voice Navigation Maps, Google Maps, dsb, lalu temukan mereka dengan mudah.

Aplikasi navigasi suara dengan 8 bahasa berbeda ini didukung oleh peta langsung Google®, Bing®, dan MapQuest®.

Didesain khusus untuk komuter harian dan globetrotters selama Anda meletakkan tangan Anda di roda, aplikasi navigasi suara membantu Anda tetap di jalur dan membawa sampai ke tujuan dengan aman dan tanpa repot.

Cari apa pun di dunia hanya melalui suara Anda! [][teks @yolabonnita/gpsvoicenavigation.com, innov8tive.com, berbagai sumber | foto berbagai sumber]