}
Bikin Gemas, Kereta Shinkansen Hello Kitty Akan Beroperasi di Jepang
Travel

Bikin Gemas, Kereta Shinkansen Hello Kitty Akan Beroperasi di Jepang

by Intern
Mon, 04-Jun-2018

Apabila mendengar kata Hello Kitty, yang terlintas pertamakali di benak Commuters adalah karakter boneka lucu dan menggemaskan. Bicara tentang Hello Kitty, salah satu operator kereta cepat [shinkansen] di Jepang, West Japan Railway Co. Ltd, mengumumkan akan meluncurkan shinkansen bertema Hello Kitty pada 30 Juni 2018.

Dilansir dari CNN pada Rabu, [30/5], hal ini ditujukan untuk memperkuat ikatan antardaerah yang nantinya akan saling terhubung. West Japan Railway akan mengubah delapan gerbong kereta cepat tipe seri 500 dengan balutan desain Hello Kitty.

Kereta shinkansen yang akan beroperasi di jalur Osaka sampai Fukuoka tersebut akan di dominasi warna merah muda. Bagian luar kereta akan dihiasi gambar-gambar dari karakter Hello Kitty seperti pita dan teman-teman Hello Kitty.

Sedangkan bagian dalam kereta seperti lantai, jendela, sandaran kepala, dan lengan kursi juga akan menampilkan suasana merah muda dan polkadot yang menggemaskan.

Tak hanya itu, bagian dalam gerbong akan disediakan tempat untuk foto bersama boneka Hello Kitty yang sedang mengenakan seragam shinkansen.

Pada gerbong kereta paling depan, tidak akan ada kursi untuk penumpang. Namun akan digunakan untuk berjualan makanan khas daerah setempat sekaligus untuk mempromosikan daya tarik wisata di daerah Jepang bagian Barat. [][teks @amuspitasari | foto @kotaku, @japanrailtickets]