Hotel dengan Fasilitas Golf Terbaik
Travel

Hotel dengan Fasilitas Golf Terbaik

by Pandu
Thu, 23-Jul-2015

Dari sekian banyak resort dan hotel yang menyediakan fasilitas lapangan golf. Website travel Agoda telah merangkumnya menjadi 8 hotel terbaik. Lewat jejak pendapat di antara para pelanggan, tersusunlah hotel-hotel terbaik dari garis pesisir Laut Arab hingga wilayah perbukitan Thailand.

Ini deretan 8 hotel terbaik tersebut:

Sofitel Angkor Phokeethra Golf & Spa Resort, Kamboja, 5*

Skor: 8,6

Kamar: 238 kamar

Hotel Sofitel Angkor memiliki hamparan lapangan golf sepanjang 6.5km yang merupakan lapangan dengan standar internasional pertama di Kamboja. Keunikannya, di lapangan 18-hole ini, pemain bisa menikmati pemandangan langsung ke jembatan Khmer yang ikonik dari abad ke-11.


Fairways and Bluewater Resort, Philippines, 4*

Skor: 7,9

Kamar: 192

Dilengkapi dengan lapangan golf sepanjang 6km dan didesain oleh pemain golf profesional asal Australia, Graham Marsh. Setiap hole-nya memiliki pemandangan langsung ke birunya air Samudera Pasifik. Berbagai turnamen golf internasional pun sering dihelat di sini.


Hotel Nidom, Jepang, 3.5*

Skor: 24

Kamar: 8,0

Ada 2 lapangan golf bernama Nisupa dan Ikoro. Bila digabung memiliki 45-holes dengan total area sebesar 275 km2. Di hotel ini pula, semua kamar akomodasi di desain menarik ala perumahan kayu Skandinavia sehingga memberikan kesan berlibur ke pedalaman hutan yang wah!


Waldorf Astoria, Uni Emirate Arab, 5*

Skor: 8,9

Kamar: 346

JIka Kebanyakan lapangan golf di dunia dibangun dengan fondasi tanah, berbeda dengan Alhamra Golf Club yang merupakan bagian dari hotel Waldorf Astoria Ras Al Khaimah, lapangan golf ini berdiri di area sebesar 5 juta meter kubik pasir.


Orchid Country Club, Singapore, 4*

Skor: 7,6

Kamar: 75

Lapangan golf di hotel ini cuma memiliki 9 hole. Meski begitu tamu yang datang dapat merasakan sensasi bermain golf yang nyaman dan mudah dijangkau. dan mendapatkan tiupan angin sepoi karena lokasinya yang dekat dengan area di sepanjang Sungai Seletar.


Millbrook Resort, New Zealand, 5*

Skor: 9,3

Kamar: 175

Resor ini memiliki lapangan golf 27 hole dan menawarkan pemandangan alam menakjubkan kombinasi bebatuan, aliran sungai, pepohonan rimbun, serta dilengkapi dengan temperature udara yang tidak terlalu panas.


Constance Lemuria Resort, Seychelles, 5*

Skor: 9,4

Kamar: 105

Pulau Seychelles dianggap sebagai salah satu tujuan wisata terindah di dunia. Di sini lapangan golf bagian dari resor Constance Lemuria memiliki 18 hole dengan pemandangan langsung Samudera Hindia.


Black Mountain Resort, Thailand, 3.5*

Skor: 7,5

Kamar: 38

Lapangan golf di resort ini terpilih sebagai salah satu terbaik dalam daftar 100 Lapangan Golf Terbaik Dunia [di luar AS] oleh majalah US Golf Digest. Tingkat kesulitannya termasuk sedang cenderung tinggi sehingga menarik minat para pegolf yang berpengalaman. [][teks @HaabibOnta | foto agoda]