Kebiasaan Buruk Penumpang Pesawat
Travel

Kebiasaan Buruk Penumpang Pesawat

by Sherra
Thu, 06-Aug-2015

Mungkin kamu berpikir bahwa penumpang di pesawat nggak akan berulah aneh-aneh. Tapi faktanya, banyak penumpang yang nggak peduli dengan melakukan hal yang bisa bikin penumpang lain keki. Misalnya seperti ini..

> Nggak peduli dengan jarak bangku orang lain di belakangnya saat memutuskan untuk beristirahat dengan menurunkan sandaran kursi.

> Anak-anak sering menendang kursi penumpang di depannya. Nah, mestinya sih orangtuanya mengawasi dan mengingatkan anaknya ya.

> Kamu duduk di sebelah orang berbadan lebih besar dari tempat duduk dan membuat tubuhmu terhimpit.

> Anak-anak selalu heboh selama penerbangan. Entah mereka sambil main mainan yang berisik, maupun mereka yang bersuara keras.

> Orang-orang membungkuk hingga memutari kursi cuma untuk ngobrol dengan orang yang mereka kenal. Itu akan sangat menyebalkan apalagi kalau posisi kita berada di tengah mereka.

> Orang membawa bawaan melebihi kapasitas. Sepertinya mereka mau jualan ya?

> Mencoba untuk menonton fasilitas televisi atau film dengan berdiri dan menghalangi penumpang lain.

> Orang yang suka melakukan banyak hal, misalnya: ngecek bagasi, berbicara, berjalan ke wc dan lainnya. Mungkin bosan, tapi hal tersebut mengganggu untuk orang lain.

> Orang yang nggak bisa lepas dari gadget. Entah itu sms-an atau telepon. Cuma bikin penumpang lain cemas dengan sinyal pesawat.

> Bayi duduk di sebelah kamu. Lucu memang, tapi bayi bisa juga bisa menjerit dan menangis.

> Kamu pasti merasa nggak nyaman dengan mereka yang memakai atribut aneh atau membuka baju sesukanya.

> Seseorang meletakkan kakinya di atas meja lipat dan kamu sedang meletakkan makananmu. Menyebalkan, bukan?

> Kamu duduk di bangku paling pinggir dan mendengar kata "Permisi..." Nah, kata seperti ini menyebalkan kalau diucapkan berkali-kali untuk orang-orang yang sering keluar masuk tempat duduk.

> Orang dengan headphone dan bernyanyi keras karena mereka tidak dapat mendengar suaranya sendiri. Pada akhirnya kamu sakit kepala mendengarnya.

> Kamu juga mungkin akan mengusir mereka yang memanggil pramugari untuk memesan makanan atau minuman dengan cara berteriak.

> Yang paling menyebalkan juga, orang yang suka mendorong kursi belakang Anda agar lutut mereka memiliki ruang.

[][teks @saesherra/viralated | foto swifty/ huffingtonpost]