}
10 Selebriti dengan Gelar PhD
Trivia

10 Selebriti dengan Gelar PhD

by Pohan
Tue, 19-Jul-2016

Perjalanan selebriti tidak hanya dihiasi dengan popularitas semata. Mereka juga punya bekal masa depan. Selebriti-selebriti di bawah ini berhasil menuntaskan penelitian mendalam di bidang studi tertentu:

10. Brian May

Kayaknya asyik kalo pentolan Queen ini memanfaatkan gelar PhD Astrofisika yang diraihnya untuk teknologi instrumen gitar.

9. Robert Vaughn

Vaugh punya gelar PhD komunikasi mungkin cocok dengan kariernya sebagai public figure.

8. Bill Cosby

Cosby bergelar PhD Pendidikan. Komedian sekaligus jadi guru? Why not?

7. Shaquille O'Neal

Tak hanya jago di lapangan, ternyata O'Neal memiliki gelar PhD Pendidikan.

6. Peter Weller

Wow! pemeran Robocop ini punya gelar A PhD Sejarah Seni Renaisans Italia. Asyik ya kalo dia bikin film Robocop dengan kostum gaya seni Italia.

5. Frank Beall Ryan

Punya gelar PhD Matematika sekelas olahragawan seperti dia memang luar biasa.

4. Ken Jeong

Kok bisa ya, dia punya gelar PhD Ilmu Kedokteran malah jadi aktor dan komedian? Nggak apa-apa ya, dokter juga berhak melawak.

3. Dexter Holland

Frontman The Offspring ini menyandang gelar PhD Biologi Molekuler. Adakah hubungannya molekuler dengan energi musik rock? Pikir aja sendiri ya.

2. Mayim Bialik

Aktris asal Amerika ini berhasil merengkuh gelar PhD Neurosains [Ilmu syaraf]. Waw.. ahli syaraf sekaligus aktris itu sesuatu banget.

1. Greg Graffin

Vokalis Bad Religion ini menyandang gelar akademis PhD Zoologi. Rocker juga pastinya perhatian pada pelestarian satwa ya. [][teks @pohanpow/buzzaura.com | foto dok. essr.net, diffuser.fm, berbagai sumber]