}
10 Film Angelina Jolie Terbadai
Trivia

10 Film Angelina Jolie Terbadai

by Pandu
Tue, 27-Sep-2016

Faktanya, nggak banyak film Angelina Jolie yang meraih nilai kritikus lebih dari 70%. Beberapa judul malah dapat angka di bawah 25%. Padahal dari sekian judul banyak banget yang populer.

Kalau filmnya nggak bagus banget, kenapa bisa populer? Ada tiga faktor pastinya. Pertama, karena itu film Hollywood yang dikira bagus. Kedua, promosi filmnya tepat sasaran. Ketiga, cuma pengen nonton si Angelina Jolie [Anjo].

Jadilah kami buat daftar 10 film Angelina Jolie yang 'terbadai'. Deretan film ini memperlihatkan  Si Anjo tampil cantik maksimal. Rugi kalau nggak ditonton lho!


#10 Maleficent

Biasanya kan setan itu serem ya dimana-mana. Di kartunnya juga serem. Maleficent ya memang judes dan antagonis sekali. Tapi Anjo di sini cantik dan elegan sekali.


#9 Beyond Borders

Anjo kerja sebagai volunteer mulai Ethiopia sampai Kamboja. Penuh romantisme dan kemanusiaan. Momen epiknya itu pas lagi hujan, Anjo beautiful full 'tanki'


#8 Gone in 60 Seconds

Kebanyakan film Anjo itu rambutnya hitam. Di sini beda, Anjo versi blonde dan nakal. Yep, dia jadi pasangan Nicholas Cage, seorang pencuri mobil kelas wahid!


#7 SaltAgen Rusia yang disusupkan sejak kecil ke Amerika. Film ini membuktikan mau rambutnya blonde atau hitam, Anjo tetap aja badai sebagai aktris laga. Juara!


#6 Taking Lives

Anjo nggak banyak mainin film bergenre thriller Psikologis. Jadi ini satu judul yang berharga untuk ditonton sama Commuters!


#5 Lara Croft: The Cradle of Life

Nggak mungkin daftar ini nggak taruh judul Lara Croft. Film yang diangkat dari game ini memilih Anjo sebagai ikon yang paling tepat.


#4 Wanted