}
10 Sweater Lucu untuk Hewan Mungil
Trivia

10 Sweater Lucu untuk Hewan Mungil

by Intern 2
Thu, 27-Oct-2016

Suka gemes nggak sih kalau liat hewan-hewan mungil nan imut? Rasanya ingin dipelihara saja ya. Sekarang intip yuk, kreasi-kreasi manusia membuatkan sweater lucu untuk hewan-hewan ini. Dijamin gemes!

1. Sweater warna-warni untuk penguin kecil

Nah, yang pertama ini ada sweater buatan Alfred Date. Bapak yang akrab dipanggil Pak Alfie ini sudah berumur 109 tahun lho! Ia mendapatkan titel manusia tertua di Australia. Meski umurnya sudah tua, Pak Alfie tetap berusaha produktif. Contohnya, ia membuat baju hangat mungil untuk para penguin ini. Kreatif ya?

2. Sweater untuk si mungil berbulu.

Selain penguin, ada lagi nih hewan yang nyaman pakai sweater juga. Kira-kira kalau sweater super kecil untuk hamster yang satu ini, buatnya susah nggak ya?

3. Sweater bunny's!

Pernah kebayang membuatkan sweater kecil untuk kelinci-kelinci mungilmu? Hihi, kasihan kan kalau mereka kedinginan?

4. Duh, nyaman banget ya babi mungil ini tidur. Berbalut sweater hangat dan kaos kaki!


5. Wah siapa kira, siput sekecil ini pun memerlukan baju hangat lho!


6. Anak kambing yang baru lahir ini kelihatan sangat hangat ya memakai sweaternya.


7. Yuk, bagi kalian yang pelihara kucing di rumah, sekali-kali buatkan sweater dong untuk mereka!


8. Ini kura-kura atau dinosaurus?


9. Kalau yang ini sih, sweaternya milik majikannya yang dipinjamkan ke anjingnya.

Enak juga ya majikan dan peliharaan bisa saling tukeran baju hangat.

10. Lho? Matanya hilang tuh. Sweaternya kebesaran!

Lucu-lucu kan foto-foto hewan mungil dengan sweaternya? Gimana, kamu mau coba bikin? [][teks @sekarichi | sumber & foto boredpanda.com]