}
Kebanyakan Commuters Takut Pada..
Trivia

Kebanyakan Commuters Takut Pada..

by Pandu
Mon, 22-May-2017

Takut adalah hal yang manusiawi. Wajar jika punya ketakutan akan sesuatu. Tapi jangan sampai dikontrol olehnya. Karena orang berani sebetulnya adalah ia yang berhasil mengatasi ketakutan.

Selain ketakutan tertinggal dan nggak dapat tempat di KRL, ada ketakutan lain yang menghantui Commuters rupanya. Dan bisa jadi takut ini juga kalian rasakan. Ngaku hayo ngaku..

1. Ketemu Setan

Akibat kebanyakan dijejali film Suzanna semasa kecil dan cerita hantu yang belum tentu faktanya. Seringkali cuma bohongan, tapi karena sudah takut duluan. Tiupan angin aja jadinya merinding.

2. Kecoak Terbang

Padahal tinggal diinjek atau disapu aja. Toh dia nggak bakal gigit juga atau menyalak kaya anjing. Tenang aja jangan histeris duluan. Hmm, ya tapi kecoa dalam mode terbang lain soal sih.

3. Ibu-Ibu

Jelas ini mah karena surga di telapak kaki ibu. Tapi kalau lihat ibu-ibu bawa motor terus sudah panik duluan. Justru bisa nabrak, tahu. Santai jaga jarak dulu, setelah itu baru kebut salip. Wuzzz!

4. Dompet Bokek

Seringkali ketakutan ini mendorong manusia bertindak illegal. Tenang saja Commuters, rezeki sudah ada yang atur. Tidak mungkin dan tidak akan pernah tertukar. Kerja keras tidak pernah ingkar.

5. Ditinggal Pasangan

Kalau kejadiannya begini sih gampil, cari aja lagi. Gitu aja kok repot. Jumlah penduduk bumi itu ada 7 milyar. Dia bukanlah segalanya. Anggap saja dia yang rugi telah kehilangan berlian.

6. Omelan Guru

Cepat-cepatlah lulus sekolah, anak muda. Tenang saja, setelah itu kalian terbebas dari omelan guru. Tapi masuk jerat omelan bos yang mungkin lebih berbahaya dari guru di sekolah. [][teks & foto @haabib_onta]