}
5 Musikus Ini Beku di Usia 27
Trivia

5 Musikus Ini Beku di Usia 27

by Pohan
Thu, 13-Jul-2017

Boleh tidak setuju bahwa kematian adalah takdir. Lebih memilukan adalah bunuh diri. Dalam daftar ini tidak semua musikus memilih jalan seperti Jim Morrison, membiarkan Tuhan yang mencabut nyawanya:

1. Amy Winehouse

foto wennermedia.com

Amy Winehouse ditemukan tewas di rumahnya pada 23 Juli 2011 di London akibat overdosis alkohol. Pada saat kematiannya, kandungan alkohol dalam darah Amy mencapai 416 milligram di setiap 100 milliliter darahnya, jauh melampaui batas legal atau yang direkomendasikan.

2. Jim Morrison

foto profilbos.com

Jim Morrison ditemukan tewas pada 3 Juli 1971 di flatnya di Paris. Tim kesehatan tidak menemukan bukti penggunaan obat terlarang. Penyebab kematian Morrison diyakini akibat serangan jantung. Dugaan lain gangguan pernafasan yang mengakibatkan batuk darah.

3. Janis Joplin

foto wennermedia.com

Penyanyi dan penulis lagu legendaris ini dinyatakan meninggal karena overdosis heroin pada 4 Oktober, 1970. Joplin ditemukan tewas oleh manajernya. Ia diketahui kecanduan heroin sampai menyuntikkan benda berbahaya itu seharga US$200 sehari.

4. Jimi Hendrix

foto thatericalper.com

Jimi Hendrix ditemukan pada 18 September 1970 tidak sadarkan diri di flatnya di London karena mengalami overdosis barbiturat dalam bentuk sembilan resep obat tidur yang menyebabkan sang legenda mengalami sesak napas akibat tercekik muntahannya sendiri.

5. Kurt Cobain

foto whitepaperconcept.com

Pentolan Nirvana ini ditemukan tewas pada 8 April 1994 di rumahnya di Lake Washington oleh tukang listrik. Polisi menyimpulkan ia bunuh diri karena ditemukan senapan pada dadanya. Namun, hasil penyelidikin detektif swasta Cobain tewas karena pembunuhan. [][teks @pohanpow/berbagai sumber | foto FACT Magazine, elle.com]