}
Aneka Lomba Perayaan 17 Agustus
Trivia

Aneka Lomba Perayaan 17 Agustus

by Andiska
Tue, 15-Aug-2017

Selain menambah kemeriahan, perlombaan 17-an memang sudah jadi tradisi untuk memperingati hari Kemerdekaan. Rasanya belum lengkap kalau belum menangin salah satu lomba pada acara 17-an. 

1. Makan Kerupuk. Nggak boleh dipegang, apalagi dibantu teman. Gigit besar, tarik! Nggak usah dikunyah 33 kali kalo mau menang.  

2. Memindahkan Belut. Selain geraknya yang gesit, badan belut yang licin bisa dipastikan bikin kamu kesulitan. Di situ serunya!

3. Balap Karung. Keahlian melompat dan jaga keseimbangan diuji dalam lomba ini. Latihan dulu yaaa sebelum balapan..

4. Memasukkan pensil ke dalam botol. Butuh gerakan pinggang yang pas agar pensil masuk ke dalam botol. Pelan-pelan ya Commuters..

5. Tarik Tambang. Adu kekuatan antara dua regu penarik tambang. Tipsnya, teman yang paling besar taruh paling belakang.

6. Joget Jeruk. Harus bergoyang sesuai irama lagu, dan jeruk nggak boleh jatuh dari dahimu dan pasangan jogetmu.

7. Panjat Pinang. Permainan beregu ini butuh kerjasama dan strategi agar pemanjat bisa sampai ke puncak, karena hadiah paling keren ada di sana.  

8. Memindahkan Kelereng. Dipindahkan menggunakan sendok yang digigit. Yang tercepat adalah pemenangnya. Dan kelerengnya jangan jatuh yaaa..  

9. Mengumpulkan Koin. Tarik koin yang ditancapkan pada kelapa dengan gigimu. Eits, tapi kelapanya dilumuri cokelat, atau oli.. Jangan lupa berfoto sehabis lomba.

Dari semua perlombaan 17-an tadi, kira-kira mau ikut lomba yang mana nih Commuters? [][teks @andiskaraf | foto merdekamalang, parenting.com]