}
Ketika Pria Punya Anak Perempuan
Trivia

Ketika Pria Punya Anak Perempuan

by Pandu
Tue, 26-May-2015

Sebelum menikah, pria adalah makhluk yang seringkali susah dikendalikan. Pakai ikon-ikon tertentu supaya terlihat maskulin, seperti t-shirt hitam dan mendengar lagu keras.

Mereka akan tetap begitu, sampai nanti tiba saatnya punya anak perempuan. Lalu sadar bahwa dunia mereka harus berubah 180 derajat.

Dia adalah princess

Dulu mungkin kamu tidak pernah berpikir sebagai pangeran atau raja. Tapi putrimu itu akan merasa jadi princess yang suka pakai gaun dan aksesoris lainnya.

Semua harus berwarna PINK!

Bolehlah ketika muda kamu suka yang berwarna hitam. Ketika jadi ayah, putrimu akan minta semua yang berwarna pink. Akui saja, pink is a new black, dude.

Kamu bermain boneka

Putrimu akan menolak dengan keras jika kamu ikut main boneka. Tapi kamu tetap berusaha ikutan. Ke mana dirimu yang hardcore itu? Hahaha!

Pria remaja itu ‘monster’

Saat putrimu mulai remaja dan dekat dengan pria lain, Kamu sadar pria lain bisa jadi ancaman yang mau mengambil putrimu. Kamu pun menjadi protektif dengan menerapkan jam malam.

“Aku kudu piye” momen

Ini adalah momen ketika putrimu meminta sesuatu, terus kamu menolak. Lalu dengan jurus mata blink-blink, kamu meleleh dan bilang “Oke”.

Dialah satu-satunya

Kamu mungkin bisa berbohong kepada istri untuk bisa nongkrong dengan teman-teman. Tapi kamu akan merasa bersalah sekali jika berbohong pada putrimu. [][teks @HaabibOnta | foto newadnetwork]