}
Hewan-Hewan Kanibal
Trivia

Hewan-Hewan Kanibal

by Hagi
Tue, 26-May-2015

Bukan hanya pada manusia, fenomena kanibal juga terjadi pada dunia hewan. Sialnya, kita nggak akan nyangka, karena hewan-hewan ini.. LUCU!

1. Anjing Padang Rumput - disebut juga Prairie Dogs, betinanya biasa makan keponakannya sendiri yang tinggal dalam satu sarang. Ewww..

2. Kelomang - saat mereka keluar dari cangkang untuk berganti cangkang lain yang lebih besar, itu momen paling tepat untuk dimangsa teman sendiri.

3. Berudu - atau kecebong membunuh dan makan kecebong lain demi kelangsungan hidup mereka. Yeah, itung-itung menyingkirkan pesaing lah..

4. Landak - nggak nyangka ya, hewan lucu berduri tajam ini, kalo lagi stres, mencari pelampiasan dengan cara makan bayinya sendiri. OMG!

5. Anak Bebek - yasalaaaam.. motif mereka membunuh dan makan teman atau sodaranya karena bosan, stres, atau gizi buruk. Pake sambel korek juga?

6. Kucing - yang lemah, sering jadi mangsa yang kuat. Kadang induk mereka merasa perlu melakukan penghematan sumber daya bagi anaknya yang lain.

7. Anjing - mirip kucing, anjing juga kadang makan anak mereka, karena stres, atau karena bayi mereka cacat atau sakit. Ugh, sedih ya..

8. Ulat - metamorfosa menjadi kupu-kupu merupakan proses yang makan energi. Karena persaingan tinggi, yeah, makan teman sedikit, it’s owkay lah.

9. Hamster - jangan pernah lupa memberi mereka makan, apalagi jika ada banyak hamster di satu kandang. Induk yang lapar juga akan makan anaknya.

10. Kepik - nggak nyangka, ternyata makhluk lucu ini juga sering jadi kanibal untuk mempertahankan hidupnya. Yang kuat selalu mengungguli yang menang. [][teks @evaevilia/listverse.com | foto freeimages.com]