}
Transformasi Ekstrim Para Aktor
Trivia

Transformasi Ekstrim Para Aktor

by Pohan
Wed, 21-Mar-2018

Demi tuntutan profesi ada yang perlu dikorbankan, selain waktu dan tenaga adalah bentuk raga agar persis seperti yang diinginkan sang sutradara. Mereka rela melakukan apa saja?

1. Chris Hemsworth, Thor

Untuk perannya sebagai Thor dalam film berjudul sama, Hemsworth rajin pergi ke gym. Orang-orang sempat mengira ia memakai steroid. Padahal selain berolahraga, ia hanya mengatur pola makan.

2. Christian Bale, The Machinist

Untuk perannya di film ini, Bale menjalani diet yang cukup kejam yaitu selama hampir empat bulan hanya makan satu kaleng ikan tuna dan satu apel per hari. Selain itu ia melakukan banyak latihan kardio.

3. Chris Pratt, Guardians Of The Galaxy

Untuk peran Peter Quill, Pratt bekerjasama dengan pelatih andal Duffy Gaver dan Phil Goglia sebagai ahli gizinya. Ia menaikkan asupan kalori dan banyak minum air putih sampai harus sering buang air kecil sepanjang hari.

4. Jake Gyllenhaal, Southpaw

Untuk perannya di film ini, Gyllenhaal berolahraga enam jam sehari selama enam bulan. Antoine Fuqua sang sutradara mengatakan dia petarung yang sangat kuat dalam film ini, "Dia sangat berkomitmen dan memberikan hatinya."

5. Matthew McConaughey, Dallas Buyers Club

Untuk perannya sebagai Ron Woodroof, McConaughey bertemu dengan ahli gizi. Ia menurunkan badan selama empat bulan dengan pola makan yang terprogram. [][teks @pohanpow | sumber & foto boredpanda.com]