}
Film Adaptasi Video Game [bagian 1]
Trivia

Film Adaptasi Video Game [bagian 1]

by Irani
Sun, 15-Apr-2018

Cukup banyak film Hollywood yang diadaptasi dari video game, seperti Rampage [2018]. Film yang dibintangi Dwayne Johnson ini, adaptasi dari video game tahun '80-an berjudul sama yang menunjukkan hewan-hewan raksasa yang mengamuk di jalanan kota besar.

Melihat ada banyak judul video game yang populer di masyarakat, nggak heran kalau sineas-sineas Hollywood terus mengadaptasinya menjadi film. Walaupun, kebanyakan film adaptasi video games dianggap kurang sukses karena nggak memenuhi ekspektasi penyuka gamenya.

Dari sekian banyak film Hollywood adaptasi video game, beberapa judul berikut ini punya rating cukup baik di website IMDb. Simak baik-baik, Commuters. Mungkin di antaranya bisa kamu tonton di akhir minggu ini.

#Warcraft: The Beginning [2016]

Film yang diadaptasi dari video game berjudul sama ini, bercerita tentang pertemuan awal antara manusia dengan orc. Film ini bisa dibilang jadi salah satu film adaptasi video games terlaris. Rating IMDb: 6,9/10.

#Tomb Raider [2018]

Versi terbaru dari film Tomb Raider dengan Alicia Vikander sebagai pemeran Lara Croft. Film ini mendapat banyak ulasan yang bermacam-macam dan pastinya membandingkan dengan versi sebelumnya. Rating IMDb: 6,8/10.

#Prince of Persia: The Sands of Time [2010]

Diperankan aktor ternama Jake Gyllenhaal sebagai Dastan, cukup terkenal saat film dirilis. Menjadikan film ini sebagai salah satu film adaptasi video game yang terlaris. Rating IMDb: 6,6/10.

#Need for Speed [2014]