}
Suami Istri Asal Kanada Menang Kontes Foto Unik Cheetos
Trivia

Suami Istri Asal Kanada Menang Kontes Foto Unik Cheetos

by Intern
Tue, 14-Aug-2018

Sepasang suami istri asal Kanada, Dwight dan Leverna Parson memenangkan kontes foto unik dari perusahaan makanan ringan, Cheetos.

Dilansir dari situs pernyiaran CBC, kontes yang disponsori oleh Frito-Lay itu meminta pelanggannya untuk mengirim foto Cheetos berbentuk aneh. Semakin aneh bentuk Cheetos dan memenuhi kriteria, foto tersebut layak dipajang di “Cheetos Museum”.

Selain itu, pemenang mingguan akan mendapat hadiah uang tunai sebesar 2.000 dollar. Nantinya, empat dari pemenang mingguan akan diseleksi kembali melalui hasil voting masyarakat dan berhak atas hadiah 25.000 dollar.

Lantas, foto milik keluarga Parson memenangkan kontes tersebut. Bentuk Cheetos keluarga Parson terlihat seperti seorang pria sedang berlari memainkan American football. Semuanya bermula ketika Leverna sedang menonton televisi bersama suaminya, Dwight. Kemudian Leverna mengambil Cheetos sebagai camilan teman menonton televisi.


“Kami baru saja menonton film dan pergi dan mengambil camilan," kata Leverna Parsons pada acara St. John’s Morning Show di CBC.

Saat Dwight merogoh ke dalam mangkuk yang berisi makanan ringan asal Amerika Serikat itu, ia segera memberitahu sang istri tentang Cheetos berbentuk aneh. Seketika, Leverna menyuruh suaminya untuk tidak memakan Cheetos berbentuk aneh itu.

“Dia hampir memakannya, dan aku seperti, 'Ya Tuhan, jangan masukin mulut, jangan dimakaaaan!'" teriak Leverna.

Leverna segera menyimpan dan memasukkannya ke dalam kantong kecil di lemari. Ia belum mengetahui bahwa Cheetos aneh itu dapat menjadi sesuatu yang berharga. Sekitar satu minggu kemudian, ketika putrinya membeli beberapa Cheetos, Leverna melihat kontes foto tersebut yang tertera pada kemasan.

“Kami segera mendaftar ke kontes foto Cheetos itu. Memberi judul ‘The Running Man’ atas foto tersebut dan segera mengirimnya untuk diverifikasi. Tidak lama setelah itu, kami langsung menerima uang senilai USD2,000 sebagai pemenang mingguan,” aku Leverna.

Setelah memenagkan kontes foto itu, keluarga Parson semakin dikenal oleh orang-orang. Menurut Leverna, orang-orang selalu mengatakan 'Ya Tuhan, kami memilih Anda', ketika bertemu keluarganya di jalan. 

"Ke mana pun kami pergi sekarang, semua orang selalu mengatakan hal itu. Dan itu sangat bagus menurutku," tutup Leverna. [][teks @amuspitasari | foto huffingtonpost.com & reffinery29.com]